Ha Neul terkejut saat seorang laki-laki bertubuh tinggi datang dan meraih buku itu. Ha Neul pun menoleh dan mendongak untuk menatap laki-laki itu.
"Oh, maaf. Apa kau juga ingin mengambil buku ini?" tanyanya.
Setelah melihat wajah laki-laki itu, seketika raut wajah Ha Neul berubah. Entah mengapa ia tiba-tiba merasa kecewa, laki-laki itu bukan seseorang yang ia harapkan.
"Oh, tidak. Silahkan ambil," jawab Ha Neul.
Laki-laki itu pun tersenyum dan sedikit membungkukkan badannya, lalu pergi meninggalkan Ha Neul yang masih diam berdiri di tempatnya.
Ha Neul menepuk pelan kepalanya, karena merasa konyol sekali berharap jika Hyeon Woo datang dan mengambilkan buku itu untuknya.
"Ha Neul, sudah memilih buku yang mau kau beli?"
Ha Neul menoleh pada sumber suara, didapatinya Yoo Ri berjalan menghampirinya.
"Ahhh, tidak. Aku hanya melihat-lihat saja. Kau sendiri sudah dapat buku yang kau cari?" tanya Ha Neul sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
Yoo Ri menunjukkan buku yang ada di tangannya. "Sudah, ayo."
Ha Neul mengangguk lalu merangkul lengan Yoo Ri dan berjalan menuju kasir. Setelah membayar, mereka berdua pun beranjak meninggalkan toko buku, dan berjalan menuju halte bus untuk pulang ke apartemen Ha Neul, mengingat waktu sudah mulai senja.
Senja kini berganti malam. Hyeon Woo duduk di depan televisinya, sambil terus-menerus memindah channel-nya. Karena tidak ada acara yang menarik, Hyeon Woo pun mematikan televisinya lalu melempar remot televisinya ke sofa.
Kini Hyeon Woo memainkan game yang ada di ponselnya. Namun tidak berseling lama, Hyeon Woo menjadi bosan dan hilang minat. Ia pun juga melempar ponselnya ke sofa.
Karena merasa mulai lapar, Hyeon Woo memutuskan untuk memesan makanan menggunakan jasa antar. Setelah menunggu cukup lama, makanan yang ia pesan pun tiba.
Tidak terasa waktu terus berjalan, dan kini waktu telah menunjukkan pukul 10 malam. Hyeon Woo pun memutuskan untuk tidur karena ia sudah bosan akan semua kegiatan yang ia lakukan malam ini.
Namun setelah mencoba tidur selama kurang lebih dua jam, Hyeon Woo juga tak kunjung tidur. Dengan frustrasi Hyeon Woo bangkit dari posisi tidurnya, meraih ponsel yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer (치유의 천사)
Fiksi Penggemar[⭐] Starring : Cha Eun Woo, Kim Yoo Jung, Shin Eun Soo. [🎬] Genre : Drama, Melodrama, Friendship, Medicine. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Seorang gadis kecil berlari dengan langkah kecil mengejar seseorang. "Apa...