Ha Neul membuka matanya, lalu menoleh pada Hyeon Woo yang sudah lebih dulu memandanginya sedari tadi.
Saat tatapan mereka bertemu, Ha Neul merasakan jantungnya berdebar cepat. Ia pun terdiam beberapa saat, terpana pada tatapan Hyeon Woo hingga rasanya waktupun ikut berhenti.
Tiba-tiba, Hyeon Woo melangkahkan kakinya mendekati Ha Neul, hingga ujung sepatu mereka pun saling bertemu. Ha Neul masih bergeming, kakinya seolah-olah menolak untuk menjauh.
Dengan perlahan Hyeon Woo mendekatkan wajahnya pada Ha Neul, membuat debaran jantung Ha Neul pun semakin cepat. Ha Neul mengepal tangannya yang menggantung di sisi tubuhnya dengan kuat, desiran darah seakan-akan mengalir cepat hingga telinganya terasa panas.
"Ada daun," ucap Hyeon Woo sambil memperlihatkan daun yang ia ambil dari bahu Ha Neul.
Seketika Ha Neul tersadar lalu mundur satu langkah menjauhi Hyeon Woo. Ha Neul membuang wajahnya karena tiba-tiba merasa malu bertatapan dengan Hyeon Woo.
"Kau kenapa?" tanya Hyeon Woo sambil menatap Ha Neul dengan bingung.
"Aku? Aku tidak kenapa-kenapa," jawab Ha Neul sambil merapikan rambutnya karena merasa kikuk.
Ha Neul pun kembali menatap lurus ke arah pembatas pagar sambil menatap cahaya malam Kota Seoul. Hyeon Woo pun mengikuti Ha Neul menatap lurus ke arah cahaya kota sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku jaketnya.
Beberapa saat mereka berdua tidak saling bicara karena tiba-tiba atmosfernya berubah menjadi canggung.
"Mau pulang?" tanya Hyeon Woo.
"Oh? I-iya. Ayo pulang, aku juga sudah sangat lelah," jawab Ha Neul.
Ha Neul pun segera berjalan lebih dulu meninggalkan Hyeon Woo yang masih berdiri di sana. Beberapa detik kemudian, Hyeon Woo pun berjalan menyusul Ha Neul.
Hyeon Woo memberhentikan mobilnya di depan pintu masuk lobby apartemen Ha Neul.
"Terimakasih, Hyeon Woo," ucap Ha Neul tanpa menoleh pada Hyeon Woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer (치유의 천사)
Fanfic[⭐] Starring : Cha Eun Woo, Kim Yoo Jung, Shin Eun Soo. [🎬] Genre : Drama, Melodrama, Friendship, Medicine. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Seorang gadis kecil berlari dengan langkah kecil mengejar seseorang. "Apa...