Bab 15 | Healer (치유의 천사)

40 15 31
                                    

Hyeon Woo memasuki basement apartemennya lalu memarkirkan mobilnya di sana.

Setelah memarkirkan mobilnya, Hyeon Woo pun berjalan memasuki lift untuk menuju apartemennya yang ada di lantai lima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memarkirkan mobilnya, Hyeon Woo pun berjalan memasuki lift untuk menuju apartemennya yang ada di lantai lima. Selama di dalam lift, Hyeon Woo masih terbayang-bayang wajah Ha Neul saat di dalam mobil tadi.

Hyeon Woo menghela napas berat sambil mengacak-acak rambutnya pelan. Ia merasa sedikit kesal karena tiba-tiba membisu saat bertatapan dengan Ha Neul, padahal omongannya sudah berada di ujung lidah.

Hyeon Woo melangkahkan kakinya keluar dari lift sesaat setelah pintunya terbuka dan tiba di lantai lima tempat apartemennya berada.

Hyeon Woo memasukkan pin pada smart door apartemennya lalu melangkah masuk setelah pintunya terbuka. Ia berjalan menuju kamarnya, melepas arloji yang melingkar di lengan kirinya, lalu meletakkannya pada nakas di samping tempat tidurnya.

Karena merasa penat, Hyeon Woo pun memutuskan untuk mandi air hangat. Ia pun memasuki kamar mandi, melepaskan pakaian yang ia kenakan, lalu menghujani dirinya dengan air hangat dari shower yang ada tepat di atas kepalanya.

Setelah selesai mandi, Hyeon Woo pun beranjak keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

Hyeon Woo membuka lemari pakaian lalu mengambil sebuah kaos hitam dan celana training berwarna sama dengan aksen bergaris putih. Setelah mengenakan pakaian, Hyeon Woo beranjak menuju dapur sambil mengalungkan handuk di lehernya dan membiarkan rambutnya yang masih agak basah berantakan.

"Coba kulihat ada apa saja di sini?" gumam Hyeon Woo.

Hyeon Woo membuka kabinet gantung yang ada di atas kompor sambil mencari-cari makanan apa yang bisa ia masak. Pilihan Hyeon Woo jatuh pada sebungkus ramyeon, ia pun lalu mengambilnya dan memasaknya.

Selagi memasak ramyeon, Hyeon Woo membuka kulkas dan mengambil sekaleng bir untuk menemaninya menyantap ramyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selagi memasak ramyeon, Hyeon Woo membuka kulkas dan mengambil sekaleng bir untuk menemaninya menyantap ramyeon. Setelah memasak sekitar tiga menit, ramyeon-nya pun siap untuk dihidangkan.

Hyeon Woo pun membawa ramyeon beserta bir kalengnya ke sofa depan televisi yang ada di ruang tengah. Sambil menonton acara televisi sore itu, Hyeon Woo menyantap ramyeon dengan tenang sambil sesekali menenggak bir kaleng yang ada di sampingnya.

Healer (치유의 천사)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang