Haechan berlari dari lorong menuju ke kelas. Karna ia terlambat, masuk ke sekolah aja pukul 07.00
Tak sengaja, Haechan menabrak seorang kakak kelas. Haechan berkata
"Eh maaf kak, gue ga sengaja." Kata Haechan membantu kakak kelas itu saat buku itu berjatuhan.Kakak kelas itu mendelik, dan mengatakan "lo jalan bisa ga sih pelan-pelan?! Udah tau ada orang, kalau lo tau diri lo lambat, santuy aja! Lagian lo percuma mau ikut upacara, orang lo telat!" ucap kakak kelas itu memarahi Haechan.
"Maaf kak, gue ga perhatiin ada lo. Maafin gue ya." Kata Haechan sambil menyodorkan tangan nya seperti mau salam.
"Gue ga akan maafin lo, sekarang lo bersihin kamar mandi sekolah! Ga ada penolakan." jawab kakak kelas itu.
sialan, nih kakel gue santet juga. Batin Haechan.
Haechan melihat nametag yang bernama Huang Renjun, kelas 11-2.
oalah, kakel toh. Pantesan kek babi! Batin Haechan.
"Apa lo liat-liat? Cepetan bersihin kamar mandi!" seru Renjun.
"E-eh iya kak, tunggu. Gue simpen tas gue dulu." jawab Haechan lari ke kelas lalu melemparkan tas nya ke bangku.Awas aja lo, Huang renjun! Batin Haechan saat ia berlari ke arah kamar mandi.
< Best Part. >
Saat upacara telah selesai, murid-murid datang ke kelas masing-masing. Saat Jeno menyari Haechan di kelas nya, bertanya-tanya tuh anak kemana anjir.
"Woi Jen, lo liat si Echan kagak?" tanya Jaemin duduk di depan bangku Jeno dan Haechan.
"Kagak jir, gue juga ini nyari-nyari tuh anak. Ngilang mulu, pasti tuh anak lagi di ruang BK." jawab Jeno membuka HandPhone nya.
Haechan bitj
woi anjrit, lo dimana syialan. Jam pelajaran dah mau di mulai tcui
Sabar, ini gue di hukum jirr. TOLONGIN GUE PLS
yaudah, mampus lo. Kalau dah selesai hukuman nya, chat gue ya.
emang fak lu ye. Y
Chatan pun berakhir, karna jam pelajaran pun akan di mulai. Sekarang pembelajaran B. English.
Jaemin membalik kan badan nya ke belakang, karna mau bertanya ke pada Jeno.
"Woe, jadi gimana? Si Echan dimana jadi nya?" tanya Jaemin.
"Dia di hukum jir, biarin lah." jawab Jeno menyimpan kembali HandPhone nya.< Best Part. >
Istirahat pun telah tiba, hal yang di nanti-nanti kan pun tiba. Semua murid dari kelas 10-12 berkeluaran menuju kantin.
Haechan yang telah melakukan hukuman nya pun bisa istirahat, meskipun harus melewatkan jam pertama.
Haechan mengeluarkan HandPhone nya. Dan mulai membuka roomchat diri nya dan Jeno.
Jeno syialan
Woi, lu dimana cui
gue di kantin, duduk paling ujung bareng jemin
tungguin gue ya
Y
Haechan menutup layar HP nya, dan mulai berlari ke arah kantin.
Terlihat Jeno dan Jaemin yang melambai kan tangan nya agar memberi petunjuk kepada Haechan.
"Nah, itu dia." kata Haechan lalu menghampiri temannya.
Haechan duduk di sebelah Jeno, dan Jeno bertanya.
"Weh, lo tadi kena hukuman apa? Ribet kagak? Sama siapa lo di kasih hukuman?" Tanya Jeno.
"Iya nih, lo pasti terlambat gara-gara bangun telat, ya gak?" tanya Jaemin.
"Eitss, sabar dong. Satu-satu, berasa di wawancarai gue. Iya nih tadi gue telat bjir, terus hukuman gue bersihin toilet yang super bauu anjrit. Ga kuat gue, di kira gue cowok apaan." jawab Haechan yang memutar kan bola mata nya malas.
"Haha, tadi gue liat lo lari-lari anjir di lapang gara-gara telat. Terus tadi gue liat lo kayak nabrak seseorang, siapa tuh."
"Lo tau ketos? Nah, gue nabrak ketos." jawab Haechan.
"Ketos teh nu mana deui." Tanya Jaemin."Itu looh, ituu." kata Haechan sambil menunjuk-nunjuk Renjun.
"Jangan di tunjuk ege!" kata Jeno menurunkan jari telunjuk Haechan.
Untung saja Jeno buru-buru menuruni tangan nakal Haechan. Jika tidak, mungkin Renjun bisa saja melihat kelakuan Haechan dan memberi hukuman lebih kejam.
***
ini gw gatau nulis paan anjir 😭
vote pls, kalau gk vote gk sayang echan ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part. √ < hyuckren >
Teen FictionLaki-laki bernama Lee Donghyuck confess ke pada crush-nya, Donghyuck menyembunyikan perasaan nya selama 1 tahun. Akankah Huang Renjun menerima perasaan Lee Donghyuck? "Pada akhir nya, hanya Bandung yang menyimpan banyak kenangan terindah. Saya rindu...