Keesokan hari nya, Renjun bangun lebih awal. Jam 05.00
Renjun telah selesai mandi, menyiapkan apa yang harus di siapkan sekarang.
Sekarang hari Selasa. Dan sekarang mapel MTK. Aduh, males banget, ga sih?Renjun chat Haechan, ia sih pengen di antarkan oleh nya.
Haechan. '23 (waketos)
chann
WOY BANGUN
apasih
berisik luanterin gue dong, hehe :)
lo udah mandi, belum?
udah
ywdh, gue otw yh
OKEE, MAKASIH LOFYU
Chatan pun berakhir sampai situ. 'Lofyu' padahal Renjun t'lah memberi kode bahwa ia mencintai Haechan. Ya, Haechan dasar ga peka!
Haechan sampai di rumah Renjun, Renjun pun yang sudah mengenal suara motor scoopy milik Haechan pun keluar dari rumah. Mengunci pintu rumah, ia taruh di bawah keset welcome.
Renjun menghampiri Haechan, dan berkata "kebo banget sih, lo. Liat sekarang udah jam 06.00 tau!"
"Yaelah, santai dong. Lagian kita nyampe sekolah ga sampe 30 menit!" jawab Haechan.
"Ya sama aja dong, kita telat." jawab balik Renjun tak mau kalah.Haechan hanya mengangguk ngangguk saja, karena kalau debat sama Renjun tuh ga ada habis nya!
"Udah siap?" tanya Haechan ke belakang jok.
"Udah! Ayok jalan. Ngeng!" jawab Renjun, Haechan menjalankan motor nya. Ih, lucu juga si Njun.Sampai nya mereka di sekolah, Haechan memarkiran motor nya di warung gorengan. Kata nya "bahaya bu, motor mahal nih!" sombong Haechan. Dih.
Renjun pun berterima kasih, Haechan dan Renjun berjalan ke arah gerbang sekolah. Tak lupa Renjun berkata, "makasih ya Chan!"
"Iya, sama-sama." jawab nya.
"Ayok berjanji." kata Renjun.
"Buat?" tanya Haechan.
"Berjanji, mana kelingking lo." Haechan pun memberi kelingkingnya, ia satukan kelingking Renjun dan Haechan."We'll be friends forever!" ucap nya.
Haechan hanya tertawa, anjir. Lucu banget, cok!
Akhirnya, mereka berjalan sampai kelas. Renjun dadah ke Haechan. "Dadah, Haechan! Sampai jumpa!" ucap nya, pergi ke kelas dengan berlari. (lari ala Renjun tau lah ya, KIYUT BGT)Haechan tersenyum saat Renjun masuk ke kelas dengan tersenyum. Yang betah ya senyum-senyum lebar, gitu.
Salah ga sih, suka sama temen sendiri? Apalagi kalau misalkan dia nya ga suka. Cinta gue jadi bertepuk sebelah tangan. Jangan deh.
**
sorry up nya dikit, otak ku mendadak sgt aja, TAPI YANG PENTING UP NYA DOUBLE KAYAK JUDUL CERITADouble take; seseorang yg sedang jatuh cinta kepada teman nya
CIE HECHAN SUKA NIEH SAMA TEMEN SI ENJUN. tenang chan, lu ga sendirian kok cintah sama si njun <( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part. √ < hyuckren >
Teen FictionLaki-laki bernama Lee Donghyuck confess ke pada crush-nya, Donghyuck menyembunyikan perasaan nya selama 1 tahun. Akankah Huang Renjun menerima perasaan Lee Donghyuck? "Pada akhir nya, hanya Bandung yang menyimpan banyak kenangan terindah. Saya rindu...