___________________________________
Bangunan kastil yg besar menumpuk, tidak terhitung sampai hujung mata memandang dan memiliki gravitasi yg tak menentu itulah infinity castle.
Karna (name) pernah berada di sana ia merasa sedikit terbiasa dan bisa menerjang tempat² itu dengan leluasa, bahkan walau para Oni bergerombol ia bisa menghabisi nya dengan mudah karna mereka tipe yg kehilangan akal.
"ck sebenarnya di mana mereka, aku harus melindungi nezuko, toh walaupun Zenko kuat tapi dia tetap lemah jika berhadapan dengan uppermoon sendirian" batin (Name) menebas beberapa oni dengan cepat lalu kakinya berlari lagi melompati antar kastil dan menyeimbangkan gravitasi ya.
"ukh nezuko Zenko!!!" (name) terus berlari menghindari Oni yg pikirnya tak perlu di bunuh untuk menghemat tenaganya.
"ZENKO!! NEZUKO!!! DIMANA KALIAN?!!!" serunya di atap memandangi tempat yg kemungkinan mereka berada.
______________
"di--di mana ini nezuko-Chan? koweee" ujar Zenko memeluk nezuko.
"ughhh grrrrrgrr" nezuko menggeram dengan tubuhnya yg membesar dan mark sulurnya yg muncul.
[trenkg] sfx terdengar suara biwa Zenko terkesiap dengan merinding sedang nezuko semakin was².
Sesaat mereka bisa merasakan hawa kehadiran yg mencekam dan kabut merah muncul di sebuah kastil dengan gravitasi 90° di atas mereka.
"na - Nani sore ga?" ucap Zenko semakin kalut. "grrrrr ggrrrrggggkhhh" sedang itu nezuko menggeram lebih keras.
"hoo ya hoo ya lihatlah siapa yg ada di sini" sebuah suara pria terdengar, tak lama kemudian muncul lah seseorang dengan berpakaian wanita dengan rambut yg di sanggul bermata merah.
"siapa? Onna? / otoko? " Zenko tertegun sebentar bagaimana bisa ada suara pria di tubuh wanita itu.
"kamado nezuko akhirnya kau berada di genggaman ku!!!!" ujar pria? Wanita? Yah intinya orang itu siapa lagi kalau bukan muzan.
"grrrrrgrrrr"
"ne - nezuko?? Ukh sepertinya dia oni yg berbahaya, aku takut tapi bagaimana kita kabur, kalaupun melawannya apa bisa?" batin Zenko ragu ia menghela nafas sesaat dan menghunuskan nichirnnya."gaaarrrr" nezuko dengan secepat kilat menerjang ke arah muzan, Zenko pun bersiap ikut menyerang.
"uwaaaah aku pasti bisa" tekadnya"cih kalian tak akan bisa menyerang ku walau bersama" ucap muzan smirk.
Ketika Zenko dan nezuko sudah dekat dan bersiap menebas nya, tiba² sebuah aura yg tebal dan kuat menekan keduanya hingga jatuh membentur tatami istana di bawahnya.
"khek apa--ini aku tak bisa bergerak!!" gumam Zenko susah payah mencoba bangkit namun nihil.
Sedang itu nezuko tetap bisa bertahan melepas tekanan aura itu "graahhh"
"huh? -"[BRAKKK] sfx
Nezuko berhasil menendang muzan hingga terpental ke istana di gravitasi 95°° di atas mereka."ne - nezuko kau berhasil!!!" seru Zenko senang karna terlepas dari tekanan aura itu lalu memeluk nezuko.
"yokatta" ucap nezuko tersenyum.
"ayo pergi dari sini sebelum dia kembali" ajak Zenko berusaha menarik tangan nezuko.[trenkkk] sfx suara biwa terdengar lagi lalu muncul fusuma di bawah mereka.
"eh? Kyyaaaa nezuko!!!!! "
"ughhhh"teriak mereka cukup kuat karna jatuh masuk fusuma lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promised (twin senjuro x muichiro)
FantasíaTwin senjuro (femreader) x muichiro, oc x kyojuro, twin zenitsu (oc) Rengoku (name) pernah membuat janji dengan tokito bersaudara, apakah (name) bisa menepati janji mereka? ______________ OK ni ceritanya kenapa jadi ikut oc juga, Karna dekel ku mau...