"YAA! Apa yang kalian lakukan?"
Lex dan Hyunsik baru saja masuk flat seketika terkejut melihat adegan tarik-menarik antara Zayyan, Beomsoo dan Sing.
"Ada apa ini?!"
Hyunsik tak kalah panik melihat tiga orang adiknya berulah seperti anak kecil yang memperebutkan mainan.Diseretlah Zayyan oleh Lex dari dua genggaman kuat tangan Sing dan Beomsoo ke belakang badannya.
"Aku hanya mengajak Zayyan kembali ke kamar"
Sing menimpali cepat dan sekenanya."Itu bukan mengajak, namanya memaksa Sing. Zayyan masih ingin di sini dan kau tidak menghiraukannya"
Laki-laki bervisual pangeran itu ikut bersuara, menjelaskan bagaimana awal mula situasi terjadi.
Lex akhirnya berbalik ke belakang bertanya lembut pada Zayyan.
"Kenapa tidak mau ke kamar bersama Sing?""A-aku masih mau bermain sama Beomsoo"
Zayyan berusaha menjawab setenang mungkin agar Lex tidak curiga dan menanyainya lebih banyak."Dia bertengkar sama Sing"
itu suara hyungnya,
Hyunsik merasa Lex perlu tau.Tiga pasang mata menatap fokus pada Hyunsik.
Seakan mempertanyakan 'kenapa harus bilang hyung'."Benarkah Zay? Sing? Jangan saling menghindar, bisa kan selesaikan baik-baik? Kalian bukan anak kecil lagi"
Suara Lex meninggi sehubungan dengan rasa lelah menghadapi dua membernya ini."Kalian akan mengadukan masalahnya pada kita atau tidak?"
Padahal Hyunsik sangat tau mereka berdua tidak akan menceritakan apapun, dia hanya mencoba menengahi adik-adiknya agar lebih terbuka dan santai karena suasana flat sedikit mencekam.Tak ada respon dari Zayyan dan Sing. Bahkan Beomsoo juga ikut terdiam.
"Lebih baik aku ke flatnya Gyumin"
Ucapan Beomsoo memecah kecanggungan.
Beomsoo merasa posisinya tidak pada kondisi yang tepat.Sejujurnya Beomsoo ingin menemani Zayyan, apalagi Si kecil terlihat sangat gelisah. Tapi aura intimidasi dari Sang leader membuat nyalinya menciut.
Belum lama Beomsoo keluar flat, Lex menoleh pada Hyunsik yang berdiri di sebelahnya.
"Hyung ikutlah Beomsoo ke kamar Gyumin"
"Kau tak apa?"
"Tinggalkan anak-anak ini bersamaku"
Hyunsik menganggukkan kepalanya dan menepuk pelan bahu Lex tanda mengerti,
dia segera melangkahkan kakinya ke pintu kamar.Namun sebelum Hyunsik berlalu keluar, ia berkata lagi pada Lex,
"Jangan terlalu keras pada mereka, panggil aku jika mereka bertingkah berlebihan. Aku menyusul Beomsoo ke lantai bawah sekarang"Kadang Lex merasa Hyungnya terlalu memanjakan para member.
•
•
•
•
•Lex memijat pelipisnya yang agak pening.
Dia lalu duduk di atas kasur milik Beomsoo."Duduk di sini"
Mereka menuruti leadernya,
duduk di celah dua sisi kanan dan kiri Lex. Tak ada yang berani membantah."Kalian benar-benar tidak akan menceritakannya? Kalau begitu jawab singkat pertanyaanku"
Sing dan Zayyan memandang satu sama lain, seolah saling melempar tanggung jawab atau malah memberi isyarat untuk berkerja sama.
"Ini masalah kecil atau besar?" - Lex
"Masalah besar" - Zayyan
"Kecil" - Sing
Tidak ada kekompakan dari jawaban mereka. Lex mulai menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything • oneshot • Zayyan
Contoyou are my everything • sweet moments • short story • • • • • • • • • • • • • • • ini fanfiction momen zayyan bersama 8 member kesayangan. ✿♡‿♡✿