Jika harimu berbalut nestapa. Mungkin saja matimu berbalut cinta. Jika harimu penuh dengan luka. Mungkin saja matimu penuh dengan bahagia. Tiada manusia yang selalu hidup bahagia ataupun mati dengan segala derita. Di atas tawa selalu ada tangis. Juga sebaliknya.
🍑
Publikasi 17 Agustus 2024
★★★☆☆☆★★★
Tak ada yang pernah tau bagaimana dunia berakhir dan dimualai. Nareika hanya bisa tersenyum ketika Nanggala mencium keningnya untuk yang pertama dan terakhir, lalu melambaikan tangan untuk pergi terbang kembali ke Sydney.
Di balik punggungnya, berdiri Jindra yang tersenyum dengan hangat. Nareika berjalan ke arahnya lalu memegangi pergelangan tangan pria itu.
“Kakak, aku harap Kak Nanggala pulang dengan selamat,” katanya dengan antusias.
“Emm, dia akan pulang dengan selamat dan bahagia.”
“Kalau gitu ayo pulang, Kakak janji akan menemani aku mengerjakan PR!” katanya masih antusias.
Jindra mengacak-acak rambut Nareika yang mulai jabrik. “Ayo, adik kecilku nggak boleh tinggal kelas atau aku akan malu seumur hidup!” candanya membuat Nareika tertawa.
Aku mungkin egois karena lebih memilih pria yang baru kukenal dan menyebalkan ini. Tapi, aku sungguh ingin hidup di sampingnya. Aku ingin mencari hari bahagia itu bersamanya, juga Jetha dan Khay sebagai teman pertamaku di SMA.
Kak Nanggala, maafkan aku karena menolakmu. Padahal kamu benar-benar berjuang untukku. Tapi, aku ingin bersama Jindra. Orang yang membuatku percaya kalau mati itu mengerikan. Aku ingin bersama Jindra, aku ingin bersama dia. Malaikat tanpa sayap yang memelukku di tengah dunia yang menghujamiku dengan segala luka.
Kak Nanggala, aku menyayangi Jindra. Maaf, jika aku membencimu, tapi aku juga menyayangimu sangat, bahkan akan selalu berharap suatu hari nanti bisa berenang bersama lagi. Kakak, aku akan bahagia walau tanpamu dan Kakak juga akan bahagia tanpa aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐸𝒟𝐸𝒩 | 𝐻𝓊𝑔 𝑀𝑒, 𝒫𝓁𝑒𝒶𝓈𝑒! [SELESAI✔]
Teen FictionNareika nekat bunuh diri. Sayangnya, ia malah berjumpa dengan Jindra, bukan malaikat maut. "Lagian di dunia ini bukan hanya lo yang kesepian." -Jindra. Start : 14 Mei 2024 Finish : not yet. Update : tidak menentu. Teenfiction