(12)

298 28 0
                                    

Holla~
Happy Reading gess 📖

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke.. Kita akan mulai penyelidikan nya.. "
"Siapa detective nya? "
"Emang harus? "

Mereka sedang berkumpul di gudang dan merencanakan penyelidikan untuk mencari pelaku yang benar.

"Gak usah ada detective! Malah jadi detective Conan jadinya.. "
"Akh! Dasar wibu bau bawang! "
"Apa kau bilang, Kompor?! "
"Frozenn!! "

"Heh, bisa diem gak? Lama-lama gw buang kalian ke panti asuhan.. "
"Ampun ndoroo~"

Halilintar hanya berfikir dan menyimak obrolan dari adik-adiknya tersebut.

"Oke, Blaze yang mimpin.. "

Semua tercengang dengan kesimpulan Halilintar yang memilih Blaze untuk menjadi pimpinan dari penyelidikan ini.

"WHAT THE F**K?!!! GUE JADI PEMIMPIN?! "

Blaze masih memproses perkataan Hali sang kakak sulung nya itu.

"Bener bang nih? "
"Iya, Blaze kan bisa nyelidikin tapi gak di curigain orang.. "
"Ah.. Gue cape.. "

.
.
.
.
.
.
.

Hari menjelang siang, kini sekolah mereka sudah mulai memasuki jam istirahat.
Ini adalah kesempatan bagi para elemental untuk menyelidiki TKP tragedi Solar.
Duri dan Taufan bertugas menjaga pintu agar mencegah orang yang hendak masuk selama penyelidikan, sementara Blaze, Hali dan Ice sedang mencari-cari barang bukti.

"Oh bang.. Kalo kita cuma nyari barang bukti tanpa logika kan, gak masuk akal? " ucap Ice.

"Logika apa maksudmu? "

"Yeah, kayak misalnya di antara kita yang mungkin kita bisa curiga? "

"Hm.. Coba ku pikir dulu"

Hali mulai berfikir keras dengan gayanya yang tetap cool.
Dia mengingat-ingat aktivitas para adiknya sebelum Solar pergi ke sekolah dan mengalami tragedi kotor itu.

"Ah iya, di antara kita yang gak dirumah kan si—Duri? "

Blaze dan Ice sedikit terkejut dengan pemikiran kakak sulungnya, mereka berdua juga tidak tahu alasan Duri pergi waktu itu.

"Ee.. Dia kan ijin beli pot bunga pas itu kan? "

"Bisa aja lain, soalnya aku ngeliat gelagatnya pas minta ijin ke aku itu kayak........ Mencurigakan? "

"Gak mungkin, Duri gak bakal kak.. Kakak tahu kan kalau dia polos? "

"Orang pernah bilang, jangan pernah meremehkan sifat polos seseorang.. Bisa jadi ada sifat tersembunyi di dalam dirinya.. "

Blaze dan Ice kembali terdiam, mereka masih tidak percaya bahwa adik polosnya itu termasuk?
Duri yang se polos itu melakukan hal yang tidak seharusnya dia lakukan di usianya sekarang? Itu tidak mungkin.
Fikir Blaze dan Ice.

"Kita harus tanya langsung ke Duri.. "


TBC

Trauma? [Angst]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang