14. Party Angkatan 69

89 3 0
                                    

Yeay, cerita LEAL update lagi🥳

Sebelum dibaca ayo klik tanda '⭐' dulu, yaa

Ditunggu komentar di setiap paragrafnya😘🎀

Happy Reading💗

***

Ophelia dan Aurel kompak turun ketika pintu mobil yang membawa mereka dibukakan oleh petugas. Pakaian mereka tampak bersinar karena pantulan sinar lampu.

Kompak memakai rok span pendek membuat kaki jenjang mereka terlihat jelas dibalut sepatu boot hak tinggi. Untuk atasan Lia menggunakan The New Arrivalls Ilkyaz Ozel Collection dengan aksen sisik ekor mermaid membuat Lia terlihat seksi malam itu.

 Untuk atasan Lia menggunakan The New Arrivalls Ilkyaz Ozel Collection dengan aksen sisik ekor mermaid membuat Lia terlihat seksi malam itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, pakaian Aurel benar-benar mengundang tatapan para pria untuk menatap lapar pada dirinya. Lihat saja atasan yang digunakannya itu, hanya menutupi bagian depan saja, punggunya terlihat jelas di pertontonkan ditambah tali temali yang melilit bahunya benar-benar, crazy.

 Lihat saja atasan yang digunakannya itu, hanya menutupi bagian depan saja, punggunya terlihat jelas di pertontonkan ditambah tali temali yang melilit bahunya benar-benar, crazy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuhu, it's party time!" Seru Aurel lalu menggandeng tangan Lia dan melenggak-lenggok memasuki beach club.

Dari luar saja, sudah terlihat bagaimana pecah dan liarnya party kali ini. Perempuan maupun laki-laki dengan bebas mempertontonkan bagian tubuh mereka.

Ketika masuk ke dalam beach club, suara musik terdengar sangat kencang memekakkan telinga. Gerombolan manusia yang menari dengan lincah, para pelayan yang dengan sigap mengantarkan minuman, juga di dalam kolam renang besar sudah dipenuhi oleh berbagai manusia, laki-laki maupun perempuan.

Kelap kelip lampu bewarna neon, orange, merah, dan juga fuschia juga menyilaukan mata.

"Party apaan ini?" tanya Lia heran.

"It's a teenager's party!" seru Aurel sambil mengangkat tangannya. Dan mulai menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan lagu.

Benar kata Asher, party ini bukan seleranya sama sekali. Ophelia pikir party ini benar-benar gila.

"Aku harus cari Asher dulu," ucap Lia dengan sedikit berteriak ke arah Aurel yang berada disampingnya.

"Para senior belum datang, katanya satu jam setelah kita datang baru mereka sampe sini, kamu temenin aku aja," balas Aurel dengan berteriak juga.

LEALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang