Haihai salken, setelah sepuluh tahun meninggalkan dunia per ff an akhirnya balik lg buat nulis hehe~
Dulu suka banget nulis di web ff tapi udah pada ilang draft semenjak ga ngikutin kpop lagi dan sekarang mumpung lagi nge hype skz jadi sekalian coba buat nulis lagi
Maaf kalo rada kaku~
Selamat membaca~!
****
25 Oktober 20**
Sigh...
Pria bersurai gelap itu menghela nafasnya perlahan, ditatapnya jam tangan yang melingkari lengan mungilnya 3..2..1.. batinnya selesai menghitung dan segera beranjak dari duduknya.
"Terimakasih sudah berbincang dengan saya, mungkin kita tidak cocok jadi saya undur diri"Pria itu membungkuk dan meninggalkan wanita dihadapannya dengan tatapan tidak percaya.
Langkahnya memutuskan untuk pergi dari tempat ini namun tangannya tiba-tiba di tarik seseorang membuatnya terkejut dan ingin rasanya mengomeli orang tersebut.
"Mas mas jangan pulang dulu, kayak baru pertama kali aja kesini hehe" Ucap seorang wanita dengan tulisan staff di pakaiannya.
Pria itu memutar bolamatanya malas, dia sudah lelah namun dia hanya pasrah saat staff wanita itu menariknya ke area photoboth, dia berdiri pasrah dengan mengeluarkan pose peace andalannya. "Senyum mas 1..2..3"
Cekrek..
"Seperti biasa mas nya ini senyum terpaksa terus, siapatau kali ini ketemu jodohnya mas" Hibur wanita itu namun hanya dibalas dengan tatapan malasnya.
Ditatapnya secarik kertas yang sedari tadi dipegangnya bertuliskan angka '9' disana, ia memberikan kertas itu ke staff karena sudah selesai dengan urusannya disini. ia memutar badannya dan..
Bruk..
Pria mungil itu mengusap hidung mancungnya karena bertabrakan dengan orang dibelakangnya. "Maaf tidak sengaja" Ucap pria mungil itu kini matanya berfokus kearah kertas yang dipegang oleh orang yang ditabraknya tadi. Dia mendongkak dan menatap seorang dengan wajah datarnya kini juga menatapnya.
"Ya tidak apa." Ucap pria itu datar dan memberikan kertas itu ke staff.
"LOH MAS INI KETEMU JODOHNYA!!"Pekik Staff wanita heboh saat si pria mungil sudah ingin kabur dari sana.
Pria mungil itu meringis dan ingin rasanya ia mengumpat karena pandangan semua orang kini tertuju padanya.
~~~
Sebuah kaleng minuman perasa buah itu disodorkan "Ini minum, saya tidak tau seleramu jadi saya ambil asal.." Pria mungil itu mengambilnya dan bergumam terimakasih yang hanya dibalas dengan dehaman.
"Aku Lee Minho, kau?"Minho mengulurkan tangan mungilnya kepada pria datar disampingnya, kini mereka duduk di salah satu taman dekat vaneu biro jodoh tadi.
"Kim Seungmin"Jawabnnya singkat dan padat tanpa membalas uluran tangan Minho.
Minho menarik uluran tangannya dan menggaruk tengkuknya canggung. "Uh.. jadi kita mendapatkan angka yang sama, ini pertama kalinya bagiku bagaimana denganmu?"Tanya Minho memecah keheningan diantara mereka berdua.
"Ini pertama kali untuk saya, bahkan untuk datang kesini juga pertama kali" Jelas Seungmin.
Sekedar menjelaskan, tempat tadi adalah tempat dimana para pria/wanita single mencari jodoh, setiap orang yang datang diberi angka keberuntungan yang 'katanya' bisa menemukan jodohnya jika mendapat angka yang sama seperti Minho dan Seungmin tadi namun bisa juga dengan berbincang-cincang lalu merasa cocok kan tidak ada yang tau~
Minho menyenderkan punggungnya ke sandaran kursi taman "Beruntung sekali baru pertama kali dan langsung bertemu jodoh lewat angka togel"
Seungmin menyesap minumannya "ya berarti kita memang ditakdirkan"Ucapnya santai.
"Yasudah bagaimana kalau kita pacaran?"Ajak Minho mencuri curi pandang ke lawan disebelahnya.
Hening
Seungmin meremas kaleng yang diminumnya tadi dan beranjak dari duduknya, pria itu berjalan kehadapan Minho dan berlutut dihadapannya.
"Saya tidak ingin pacaran, bagaimana kalau menikah langsung?"Seungmin mengeluarkan kotak beludru merah dengan cincin perak disana.
Minho terbelak 'Mamah aku salah apa sampe tiba-tiba dilamar orang' Batinnya menangis.
****
Itu dulu kali ya perkenalan setelah sekian lama ga nulis wwww
see u next time~
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)
Romance#SlowUpdate# ~ Lee Minho yang sibuk mencari jodoh di biro jodoh selama tiga tahun lama nya ~ Kim Seungmin yang sibuk dijodohkan sana sini oleh orang tuanya memilih untuk mencoba biro jodoh yang di sarankan oleh sahabatnya Berakhir mereka berdua dip...