Date?

135 18 6
                                    

***

Minho merapikan rambutnya yang ke sekian kali, ia sangat gugup sekali karena ini pertama kali Seungmin mengajaknya untuk date. 

Tapi kan ada Hyunjin, Jisung sama Lix juga kenapa aku harus gugup Batin Minho menenangkan dirinya sendiri. 

"Meong~" Seekor kucing berwarna oranye berjalan mendekati Minho.

Diangkatnya kucing itu tinggi-tinggi "Bagaimana ini Dongieee, kenapa aku gugup banget"

Drrt drrt..

Ponsel Minho bergetar singkat menandakan sebuah pesan masuk, dengan cepat diambilnya dan benar saja Seungmin sudah sampai didepan apartemennya. Tanpa membalas pesan itu Minho mengambil tas kecil hitamnya dan berlari keluar.

Minho membuang nafasnya sebentar lalu memasuki mobil Seungmin. Minho duduk dengan diam dan kaku, ia menundukkan kepalanya malu sambil berusaha menutupi kakinya. Minho hari ini menggunakan kemeja putih dilapis dengan sweater rajut berwarna kuning dan celana pendek lengkap dengan boots hitam, itulah kenapa ia berusaha menutupi kakinya yang nampak ketika duduk.

Minho terkejut ketika tiba-tiba Seungmin mendekatkan dirinya, pria manis itu benar-benar terkejut kini ia bisa melihat side profile Seungmin sedekat ini.

Click..

"Kenapa?" Tanya Seungmin binggung setelah menjauhkan badannya.

'Kenapa ga ngomong aja sih, kenapa harus di pakein seat beltnya' Batin Minho berteriak, ia menangkupkan wajahnya dengan kedua tangannya berusaha menahan malu dengan telinga semerah tomat.

"Kamu ini kenapa lagi" Tanya Seungmin lagi sambil menjalankan mobilnya.

Minho menggeleng masih setia menyembunyikan wajahnya.

~

Seungmin keluar dari mobil lebih dahulu dan membukakan pintu untuk Minho. ditatapnya calon suaminya itu yang masih menyembunyikan wajahnya, begitulah sepanjang jalan.

"Ayo turun, sudah sampai" Ucap Seungmin sambil menarik tangan yang menutupi wajah Minho.

Minho mengangguk dan menundukkan kepalanya malu, ia menatap tangan mungilnya yang kini digenggam Seungmin.

"Min, siniiii" 

"Kakk Minhooo"

Teriakan dari beberapa orang itu membuat Minho mengangkat wajahnya. Minho melepaskan genggamannya dan  berlari menghampiri Jisung dan Felix.

"Kak Minho lucu bangett outfitnyaaaa" Teriak Felix heboh.

Minho tersenyum manis "Kalian juga cakep kok"

"Udah ngumpul semua kan, yuk masuk" Ajak Hyunjin yang menarik Seungmin untuk berjalan duluan.

"Bisa ga sih lo ga narik-narik gue" Omel Seungmin.

Minho menatap ketiga orang yang berjalan didepan mereka, ia menyerit binggung "Itu bukannya anak yang tempat biasa kita makan BBQ kan?" Tanya Minho.

"Hooh Kak, kayaknya mereka juga udah temenan lama, Kak Seung emang ga ada bilang?" Tanya Jisung dibalas gelengan kepala Minho.

"Lucu banget orangnya woi, tipe gue banget" Ucap Felix dengan semangat.

"Mulaii dah" Cibir Jisung.

"Sirik aja lo tupai, mending urusin Kak Hyun biar matanya ga jelalatan liat cewe cowo sana sini"

Akhirnya mereka ber6 memasuki area lotte world, tempat bermain segala usia.

Hyunjin berbalik dan langsung merangkul Jisung dengan santainya "Jiji sayangku mau main apa dulu ayok" Ucap Hyunjin sok asik.

Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang