Back to Work

129 18 5
                                    

Enjoy~

*****

Minho menaruh beberapa paper bag diatas meja pantry, ia memutuskan untuk langsung pergi bekerja hari ini. Felix yang sedang berjaga sendiri pun terkejut melihat kedatangan Minho.

Felix berjalan masuk kedapur dengan lesu "Masih pagi tapi udah rame aja huhu pegel, mana sendiri lagi" Gerutu Felix sembari memijat bahunya.

Minho melirik kearah jam dinding yang menunjukkan pukul 12 siang "Pagi apanya, udah jam makan siang ini Lix"

Felix cemberut, matanya menatap paper bag yang tersusun diatas meja.

"Apaan nih Kak"

"Oleh-oleh, kan kalian yang minta" 

Felix ber'oh'ria sembari mengecek satu persatu paper bag itu. Ternyata  berisikan food container dengan berbagai macam lauk pauk.

"Kak ini gak salah bawa kan? bukan bekalnya Kak Seungmin nih?" Tanya Felix binggung.

"Bener kok, makanan khas busan itu, aku gak tau mau bawa apa lagi soalnya" Jawab Minho memberikan salah satunya ke Felix.

Sebenarnya itu pilihan Sunghoon, entah kapan sekertaris suaminya itu sudah menyiapkan oleh-oleh untuk beberapa temannya.

"Jisung mana Lix?" Tanya Minho yang tidak menemukan keberadaan si pemuda mirip tupai itu.

Felix mengedikkan bahunya "Gak ada ngechat sama sekali dari pagi juga"

Tiba-tiba pintu dapur terbuka lebar menampakkan Pemuda cantik dengan senyum cerah yang menyilaukan bak matahari "Siang Kak Lix" Sapanya riang.

"Hai Sunoo" Balas Felix.

Pandangan Sunoo beralih kearah Minho, ia mengulurkan tangannya "Kim Sunoo, salam kenal Kak"

Minho menerima uluran tangan pemuda itu yang ternyata lebih mungil daripada tangannya.

"Lee Minho" Jawab Minho dengan senyum kakunya.

"Sunoo tuker shift ya, gue ada kuliah bentar lagi soalnya. Kalau binggung tanya aja ke Kak Minho" Ucap Felix seraya melepaskan apron miliknya.

Sunoo mengacungkan kedua jempolnya "Siapp Kalix, aman"

Sunoo menaruh tasnya kedalam loker pekerja lalu mengambil apron yang tergantung disamping loker.

Minho merogoh saku celana untuk mengambil ponselnya. Ternyata ada pesan masuk dari Seungmin.

Mr.Kim
|Minho..
|Nanti Sunghoon yang jemput, aku lembur hari ini
|Kebetulan apart baru udah selesai renov, duluan aja kesana nanti
|Jangan lupa bawa barang-barangmu juga

Fyi, mereka berangkat dari Busan pukul 5 pagi tadi. Seungmin yang terburu-buru mendapat panggilan dari Rumah Sakit mau tidak mau harus langsung berangkat, untungnya mereka mendapat jadwal penerbangan saat itu juga.
Sesampainya di Seoul Seungmin langsung pergi sendirian dengan mobilnya, sedangkan ia kembali bersama Sunghoon menuju apartemennya untuk menaruh barang-barang miliknya dan suaminya.
Karena bosan sendirian di apartemen, Minho langsung mengabari Chan bahwa dirinya sudah bisa mulai bekerja lagi.

Minho memasukkan kembali ponselnya kedalam tas lalu beranjak untuk mengambil apron miliknya yang berada di atas meja pantry, apron khusus yang diberikan Chan kepadanya ketika ia baru mulai bekerja disini.

Minho membuka satu persatu tempat biasa ia menaruh bahan-bahan untuk kue dan mulai melakukan pekerjaannya. 

Minho memutuskan untuk membuat macaroon dan cookies untuk menu hari ini, karena sudah tengah hari yang tidak memungkinkan untuk membuat kue tart atau dessert lain yang memakan waktu lebih lama.

Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang