D-1

138 16 3
                                    

****

Minho menatap pantulan dirinya di cermin, hari ini adalah fitting terakhir sebelum besok dirinya akan berada di pelaminan. Minho menggunakan tuxedo putih sedangkan Seungmin nanti akan menggunakan warna hitam. 

"Cantik banget mantu Mamah ih" Pekik Mama Kim  menepuk-nepuk bahu Minho.

Minho tersenyum "Makasih Mah"

"Yura kalo nyari mantu dimana sih cantik banget gini, iri aku" Kali ini Ibu Hyunjin yang muncul dibelakangnya.

Hwang Yura atau Kim Yura, itulah nama Ibu Seungmin sedangkan Hwang Yuri adalah Ibu Hyunjin. 

Yura melipat kedua tangannya di dada "Siapa dulu anaknya yang pinter nyari, gih sana Hyunne suruh cepet cari pasangan juga jangan main sana sini mulu"

"Tuh dengerin Tante Yura Hyun ternyata kamu masih ya main-main, awas aja ketahuan Mamih" Omel Yuri kepada Hyunjin yang duduk tenang di sofa butik ibunya.

Hyunjin memutar bola matanya malas "Sabar lah Mih masih proses deketin yang mau Hyunne seriusin" Jawab Hyunjin sambil membolak balikkan buku katalog.

Yuri bertepuk tangan senang "Bentar lagi nyusul nih anak Mami"

"Btw udah cocok kan, apa masih ada yang kurang?"

"Udah pas kok, Minho sayang ada yang mau ditambahin?" Tanya Yura lembut dibalas gelengan kepala Minho.

Yura menghela nafas "Bisa-bisanya calon suami mu malah ga nemenin, maafin Seungmin ya sayang"

Minho tersenyum miris "Gapapa kok Mah"

"Itu Tante anaknya ilang-ilangan mulu semingguan ini" Adu Hyunjin.

"Paling ngurus saham Hyun, soalnya sering kerumah semingguan ini buat ketemu Papahnya"

Minho yang mendengar itu hanya terdiam, semenjak kejadian di restoran Minho sama sekali belum ada bertemu lagi dengan Seungmin. Pada hari itu Minho ketiduran-lagi- dan saat membuka matanya ia sudah berada di kamar apartemennya tanpa mendapat kabar apapun dari calon suaminya.

"Sayang habis ini kamu mau kemana?" Tanya Yura.

Minho melepaskan jas yang dikenakannya "Mau ngumpul temen Mah"

"Oh gitu, yasudah biar Mamah anterin aja sekalian"

Minho menggeleng "Gak usah Mah ngerepotin"

"Ih ngerepotin apa, nanti kalo kamu jalan sendirian terus kenapa-kenapa nanti Mamah yang disalahin Seungmin" Ucap Yura cemberut.

Hyunjin beranjak dari duduknya dan mendekat kearah mereka "Biar Hyunne aja yang anter Tante" 

Yura tampak menimbang-nimbang "Awas kamu apa-apain mantu Tante Hyun, awas juga sampe lecet" Ancam Yura.

Hyunjin mengacungkan jempolnya "Tenang aja Tan, aman" 

~~

Minho dan Hyunjin sampai di tempat Minho janjian dengan Felix dan Jisung. Hyunjin yang tau akan bertemu Jisung tentu saja akan mengekori Minho sedangkan Minho tidak terlalu memperdulikannya.

"Kak Min sini" Jisung melambai membuat Minho menolehkan kepalanya mencari sumber suara yang memanggilnya.

Minho menduduki salah satu kursi dimeja itu dan juga Hyunjin.

"Kirain sendiri Kak" Ucap Felix.

"Kebetulan tadi ketemu Hyunjin di butik terus ya gini jadi ngikutin gatau kenapa"

"Boleh gabung kan" Tanya Hyunjin dengan senyum manisnya.

"Gak masalah sih Kak Hyun" Jawab Felix dibalas anggukan lucu oleh Jisung.

Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang