🍯🌕 Day 2

180 24 12
                                    

Enjoy~

****

Minho mengerjapkkan matanya perlahan lalu melirik kesampingnya, suaminya yang masih tertidur pulas membelakanginya. Bisa dibilang ini pertama kalinya mereka benar-benar tidur seranjang, mengingat ketika di apartemen pun Seungmin memilih tidur di sofa minimalisnya. Saat di hotel selesai acara pernikahan juga, Seungmin pergi meninggalkannya yang entah melakukan apa.

Minho beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi. Ia menatap pantulan wajahnya yang kacau, mata bengkak, hidung sembab, rambut acak-acakan.

Tadi malam selesai Minho curhat mereka langsung pulang karena angin yang semakin kencang. Minho yang merasa matanya sangat berat akhirnya tertidur di mobil, sepertinya ia menambah kebiasaan baru ketika satu mobil dengan suaminya itu.

Minho mengusap wajahnya sembari menunggu air di bathup penuh. Minho seketika berpikir apakah Tuhan sangat menyayanginya sekarang hingga diberi suami macam Kim Seungmin ini? Walau hidupnya sudah banyak mengalami rintangan kini ia merasa sudah waktunya untuk beristirahat dan menyandarkan dirinya kepada suaminya itu.

Tidak seperti Seungmin yang mencari informasi dengan uang, Minho hanya mencari informasi melalui Hyunjin yang sudah lama mengenal Seungmin sejak mereka masih kecil. Seungmin itu sangat terobsesi menjadi dokter gigi sejak kecil, karena Ibunya yang juga merupakan dokter gigi. Tapi kini Mama Yura lebih fokus dengan bisnisnya yang berada di bidang kecantikan dan berhenti menjadi dokter gigi.

Minho melucuti seluruh pakaiannya lalu merendam dirinya ketika dirasa sudah cukup penuh. Kepalanya ia senderkan dan menatap langit-langit kamar mandi. Dulu ia hanya bisa bermimpi untuk bisa berada di kamar mandi semewah ini. Walaupun pekerjaannya sebagai model menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan banyak tapi mau bagaimana lagi, ia bahkan tak sempat menyisihkan untuk dirinya karena ATM miliknya dipegang oleh ibunya.

Tapi semenjak Minho meninggalkan pekerjaannya itu Minho memutuskan untuk membuka rekening baru dan memilih untuk mentransfer sebagian gaji nya untuk ibunya.

Kriet...

Pintu kamar mandi terbuka membuat Minho kaget bukan main, ia segera menutup tirai pembatas. Sepertinya Seungmin tidak sadar kalau ada Minho didalam bathup karena tertutup busa-busa yang cukup banyak. Ia bisa mendengar gemercik air dan juga suara Seungmin menyikat giginya. Tidak lama kembali hening membuat Minho penasaran, apakah suaminya itu tertidur lagi.

Tiba-tiba tirai pembatas dibuka membuat Minho tersentak, setengah badannya keluar dari bathup karena terkejut. Minho membulatkan matanya melihat pandangan didepannya, Seungmin berdiri dihadapannya yang hanya menggunakan boxernya saja.

"Minho?"

"Y-ya..?"

"Aku kira kamu sarapan kebawah, yasudah lanjut aja" Ucap Seungmin lalu menutup kembali tirai itu dan keluar dari kamar mandi.

Minho mentutup mata dengan kedua tangannya dan mencelupkan seluruh tubuhnya kedalam bathup. Ini pertama kalinya ia melihat Seungmin bertelanjang dada membuat kepalanya panas mengingat bagaimana bentuk tubuh suaminya itu.

'kau sudah gila Lee Minho'

~🤎~

Minho dan Seungmin kini berada di restoran hotel. Seperti biasa keheningan melenyimuti mereka berdua namun bedanya kini Minho lebih terkesan salah tingkah karena beberapa kali ia menjatuhkan sendok ataupun juga sumpit.

"Nanti mau kemana?" Tanya Seungmin yang asik menyantap buah yang diambilnya.

"Oh? Uh.. Um.. Kemana aja boleh" Minho berucap gugup dan tidak berani menatap kearah Seungmin.

Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang