0. Opening Characters

677 46 7
                                    


COLORING THE SHADOW
by (at) inesby

*

Starring by:

Nama lengkapnya Carlise Deleora Hadisatya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya Carlise Deleora Hadisatya. Dipanggil Caca dan anaknya kadang berkacamata. Dia baru aja potong rambut karena stres. Punya adek cowok bernama Conrad Darendra Hadisatya yang usianya tiga tahun di bawahnya. Caca kaget karena semakin bertambah usia, tingginya makin menyusut. Yang awalnya 165 cm, kini tinggal 163 cm. Nggak tahu karena faktor apa. Cewek ini percaya bahwa cintanya pada Nando hanya sepihak. But, who knows?

Nama lengkapnya Jenando Schatten Jayandaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya Jenando Schatten Jayandaru. Dipanggil Nando karena katanya nama Jenan terlalu banyak yang pakai. Arti nama tengahnya itu bayangan dan dia emang agak berbayang gitu, wkwk. Masa lalu dia maksudnya. Jenando tuh tinggi. Tingginya sekitar 185 cm dan tubuhnya mirip gapura kabupaten karena hobi ngegym. Soal keluarga, entar aja pasti kespill kok. Yang jelas dia percaya bahwa Caca adalah cahayanya sesuai dengan arti nama tengah cewek itu. Deleora = cahaya.

***

a/n:

Hola, Ines is back.

Aku nggak tahu kalau ide di kepalaku tuh mulai banyak lagi setelah hiatus lama. Cerita ini aku tulis karena buat pemanasan biar nggak kaku nulis cerita lainnya, tapi malah jadi cerita agak panjang dan kelar dalam waktu kurang dari semingguan. Cerita yang harusnya kudu dikelarin malah dianggurin (maapkeun yak. Baca: Stay & Romantic Sequence). Tidak disangka ges.

Yaps, awalnya, aku dah seneng banget mau pakai judul Redamancy karena AU Horizon-Aurora nggak bakal naik jadi Wattpad, tapi ternyata banyak yang pakai (huhu, sad). Jadinya aku muter otak dan dapatlah judul prik ini. Semoga kalian menyukai tulisanku kali ini ya. Dikit kok, jadi nggak perlu waktu lama buat bacanya. So, here you are.

Btw, cerita ini adalah FIKSI. Penulis memakai latar tempat Jakarta Selatan, tapi banyak tempat yang penulis ciptakan sendiri. Semua ide di tulisan ini adalah ide orisinil dari penulis (inesby). Jika menemukan ide serupa bisa langsung hubungi penulis, ya.

Karakter dalam cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para idol. Jadi, jangan mikir ini Yeji nggak gini deh Jeno nggak gini deh. Emang enggak kok. Soal mereka tinggal di Jaksel aja udah fiksi kan apalagi lainnya, wkwk.

Oh ya, akan ada sedikit adegan dewasa, tapi masih ramah untuk dibaca kok. Namanya juga romance, jadi ada lah tipis-tipis buat pemanis heheww.

Penulis bukan malaikat ya, jadi jika menemukan kesalahan apapun di dalam cerita ini mohon katakan dengan baik-baik dengan bahasa yang mudah dipahami daripaca mencaci-maki. Penulis juga masih belajar jadi pasti banyak salahnya. Paham sampai sini? Good.

Bahasa yang digunakan tidak baku, tapi kuusahakan mudah dipahami. Namun, jika tidak suka dengan gaya tulisan saya, nggak lanjut juga nggak masalah. Mungkin Anda bukan target audiens saya.

Terus satu lagi,

Jika pada akhirnya tulisan ini bakal sepi, aku nggak masalah.

I know. I already know well about it. This story will find its own readers no matter when. Who knows? Maybe it will be bigger than just readers.

Dah itu aja ya. See you soon.

Inesby, 2024 🌻

*

Another characters will be added as soon as possible. So, enjoy this story with smile. Have a nice day, everyone!

*

Coloring the Shadow | YJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang