Si kakak hampir jantungan karena ulahnya, eh yang dikhawatirkan malah terkekeh-kekeh ketika diomeli lewat telepon malam ini. Cowok itu bahkan menjawab enteng semua omelan Caca.
"Teh, gue tadi ikutan kaget pas si Leo datang. Mana dia heboh banget nyariin gue sambil bilang, "Conrad mana? Ada yang namanya Conrad Darendra Hadisatya nggak?" temen-temen gue di sana sampai ikutan bingung karena emang nggak saling kenal. Mereka kaget Ketua Umum ekskul musik itu kok tiba-tiba nyariin gue. Dikira gue gabung band diam-diam njir."
"Ck, siapa yang nggak heboh coba. Dia pasti ikutan panik karena kakaknya nelepon dia dengan panik juga. Wajar lah. Elo tuh yang kagak wajar. Udah tahu Tetehnya panikan malah langsung mati hapenya."
"Low bat, Teh. Makanya gue telepon beruntun sebelum ngirim voice note ya itu karena gue tau lo bakal panik setelah hape gue mati," jawab Conrad dengan santai.
"Ck, jangan miskin-miskin lah beli power bank sana. Hape doang seharga motor, tapi beli power bank kagak mampu," Caca mendecak dengan kesal.
Conrad makin gencar mengelak. "Kalau kayak gitu mana sempet nyari power bank. Dompet gue ketinggalan di ambulance aja baru tahu pas mau bayar tagihan rumah sakit."
Caca berhenti mengomel. "Lo punya duit buat bayar?"
"Ck, adik lo ini kagak semiskin itu njir. Tenang aja," jawab Conrad bangga.
"Kalau kurang minta gue aja entar gue transfer pas udah gajian," ujar Caca.
Conrad hanya hmm panjang.
"Makasih juga karena Teteh panik gue jadi punya temen baru. Gue kira dia bakal songong karena kelihatan tajir, tapi ternyata baik banget. Dengan mobil mahalnya itu gue nggak perlu pesen ojol buat pulang ke kosan. Ucapin makasih juga kek crush lo itu, Kak Nando, kan?"
Caca misuh. "Udah tahu aja nih dugong."
Conrad ngakak. "Tenang. Gue nggak akan ember ke Mama asal untuk sementara lo nggak kasih tahu mama soal kecelakaan gue. Minggu ini ada libur empat hari gue bakal pulang dan jelasin sendiri ke beliau. Ya, siapa tahu dibeliin motor baru lagi, hehehe."
"Sialan lo," Caca mengumpat kesal.
"Dah gitu aja, Teh. Gue mumet banget pengen tidur dulu. Makasih yak. Good night."
Meskipun hanya beda tiga tahun, Caca melihat Conrad tuh seperti bocah yang baru lahir kemarin sore. Sekalipun jauh lebih besar Conrad perihal tubuh, Caca tetap memandang Conrad sebagai anak kecil yang harus dia jaga. Meski berkali-kali Conrad tidak suka diperlakukan layaknya anak kecil, Conrad kadang luluh juga jika Caca memaksa.
Makanya hari ini tuh pundak Caca terasa berat banget waktu tahu adiknya itu kecelakaam di kota orang. Caca bersyukur Conrad tidak begitu parah. Musibah memang tidak ada di kalender manapun.
Setelah semuanya usai dan kepalanya mulai plong kembali, Caca memberanikan diri untuk ngechat Nando sekitar pukul sepuluh malam.
Caca:
Kak, udah tidur?Tanpa Caca sangka, cowok itu membalas dengan cepat.
Nando:
Belom. Kenapa, Ca?Caca:
Hmm, mau bilang makasih sekali lagi buat tadi siang. Gue nggak bisa bayangin kalau nggak ada Leo di sana. Makasih ya Kak Nan.Nando:
Santai, Ca. Gue juga seneng bantuin lo. Gue denger dari leo katanya adek lo sampai harus dijahit kakinya. tapi nggak papa, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Coloring the Shadow | YJ
Romance[Completed] Ini cerita pendek tentang Carlise dan Jenando yang sedikit berapi-api. Tidak begitu romantis, tapi mampu membuat orang gigit jari karena iri. Coloring the Shadow Copyright©2024, inesby All Rights Reserved | 29 Agustus 2024 Plagiarism isn...