❤️‍🔥 Selingkuhan

617 47 8
                                    

"Jake, lo masih pacaran sama Sunghoon?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jake, lo masih pacaran sama Sunghoon?"

Jake noleh, cowok manis itu masukkin kripik kentang kedalem mulut, matanya ngedip pelan ngedenger pertanyaan sahabatnya, Felix.

"Iya. Kenapa sih? Ini udah yangㅡ ke dua puluh kali lo nanya pertanyaan yang sama dalem sehari"

"Serius, ih!" Felix nyubit pelan lengan Jake, buat cowok itu ngeringis sakit "Lo tau kan rumor itu? Kenapa masih bertahan sih?" Tanya Felix lagi, Jake ngehela nafas. Tangannya nopang dagu sambil natep Felix.

"Karna gueㅡ cinta?"

"Basi lo! Gak inget lo nolak Sion? Dia padahal cowok baik-baik, pinter lagi. Tapi lo malah milih Sunghoon"

Jake nyengir, badannya nyenggol bahu Felix sambil mesem. Ngebuat cowok bermarga Lee itu mendelik kesal.

"Apaan sih!"

"Lo masih marah karna gue nolak Sion?"

"Ga jelas lo!"

"Udah sih Fel, gue tau lo suka sama Sion. Bukannya ini kesempatan bagus? Lo bisa deketin dia"

"Tapi dia sukanya sama lo!" Felix ngedengus, yang mana ngebuat Jake ketawa lucu "Gue gak bercanda Jake, putusin Sunghoon. Dia tukang selingkuh!"

"Kebiasaannya udah tobat kok pas jadian sama gue"

"Dan lo percaya?" Felix ngegeleng "Hal yang udah jadi kebiasaan itu, biasanya susah buat di ilangin, ati-ati aja lo. Gue cuma gak mau lo sakit hati"

Jake tersenyum haru ngedenger ucapan sahabatnya itu.

"Uwuu, perhatiannya Lixie" Jake ngeduselin bahu sempit Felix, ngebuat cowok itu ngehela nafas.

Ya udah deh, terserah.

Mau Jake percaya atau anggep ini candaan, yang penting dia udah kasih tau.

***

Jake diem natep meja didepannya selama dua puluh menit lamanya. Bukanㅡ lebih tepatnya dia ngeliatin hape Sunghoon yang ada diatas meja nakas. Pacarnya itu lagi mandi, dan kebetulan hapenya dia tinggal diatas meja.

Gara-gara omongan Felix tempo lalu soal Sunghoon, entah kenapa dia jadi kepikiran.

"Gue gak bercanda Jake, putusin Sunghoon. Dia tukang selingkuh!"

Jake niup poninya pelan.

"Masa sih dia selingkuh? Kayanya udah gak pernah main-main lagi pas pacaran sama gue"

Jake ngambil hape punya Sunghoon, dia nimbang-nimbang. Apa dia harus cek hape pacarnya ini? Matanya ngelirik pintu kamar mandi, masih ketutup rapet.

Suara gemercik air dari dalem sana juga masih kedengeran.

Aman.

"Oke. Gue cuma mau mastiin, dan ngebuktiin kalo omongan Felix itu gak bener"

Jake ngangguk nyemangatin dirinya sendiri.

Pertama, dia buka kunci pola yang ada dihape Sunghoon. Kok dia tau? Ya karna Sunghoon yang ngasih tau, dan ini adalah salah satu alasannya kenapa dia percaya sama Sunghoon, karna Jake ngerasa kalo pacarnya itu gak nutupin hal apapun sama dia.

"Kenapa kamu ngasih tau aku pola kuncinya? Gak usah kaya gini, aku ngehargain privasi kamu kok" kata Jake waktu itu dan Sunghoon cuma senyum ganteng.

"Biar kamu tau, kalo aku gak pernah nyembunyiin apapun dari kamu" jawabnya, simpel tapi berhasil buat Jake makin jatuh hati sama Sunghoon.

Kalo misalkan Sunghoon selingkuh, udah dipastiin Sunghoon gak akan ngasih tau kunci pola hapenya sama dia karna takut ketauan. Bener, kan?

Ngedehem, Jake mulai iseng ngeliat isi pesan Sunghoon, mulai dari line, kakaotalk, instagram, bahkan akun X miliknya.

"Gak ada apa-apa" kata Jake pelan, semua isi pesannya cuma dari temen-temen segeng Sunghoon doang.

Mulai dari sini, Jake ngerasa lega.

Iseng, Jake mulai ngecek kontak dihape Sunghoon. Danㅡ

Ada satu nama yang ngebuat Jake ngerutin keningnya, alisnya nyatu tanda curiga.

Gak mungkin, kan?

"Iniㅡ"

Jake ngegeleng gak percaya.

Ada satu kontak yang namanya 'Selingkuhan' disana.

What? Gak mungkin Sunghoon selingkuh! Gak mungkin pacarnya itu main belakang sama dia!

Tapi sayangnyaㅡ ini terlalu jelas.

Kontak itu diberi nama 'Selingkuhan' udah pasti itu selingkuhan pacarnya!

Butㅡ enggak, ini pasti bukan Sunghoon yang ngegodain jalang ini. Pasti dia yang ngegoda Sunghoon duluan!

Kebawa emosi, Jake dengan tangan gemetar malah refleks nelpon si 'Selingkuhan' dan Jake kagetㅡ









































Waktu tiba-tiba, hape dia berdering keras didalem saku celananya.

Apa-apaan?

Jake ngerogoh saku celananya pelan, hape miliknya masih bunyi bersamaan dengan hape Sunghoon yang lagi nelpon 'Selingkuhan'.

Dan pas waktu Jake liat siapa yang nelpon,

Matanya melebar,

"Sunghoonnie Calling ❣"

𝗦𝘂𝗻𝗴𝗝𝗮𝗸𝗲 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗖𝗼𝗹𝗹𝗲𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang