POV Ormni
Siang ini aku ada pemotretan untuk sebuah brand jam tangan mewah. Kejadian waktu di villa itu sudah berlalu beberapa bulan lalu. lebih dari 3 bulan aku dan Aline Kwong sudah resmi menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.
P'Olive sedang sibuk menyiapkan kostumku untuk pemotretan selanjutnya. Ada beberapa pilihan pakaian yang akan aku kenakan.
Aline Kwong & P'Olive sedang berdiskusi mengenai pakaian apa yang akan aku kenakan.
Aku memperhatikan mereka sambil merenggangkan tubuhku. Selain shooting dan pemotretan kalian tahu kan apa yang paling disukai dan sering Aline Kwongg lakukan padaku.
"Olive... kamu yakin akan memilih yang itu". Sambil menunjuk pakaian yang dipegang oleh Olive.
"Ini terlalu seksi ..". Kata Aline Kwong
"Ini yang biasa dipakai oleh nong Ormni...., ". Kata Olive
"Dengar yaa... Kita harus bersikap profesional... ". Olive menegaskan.
Aline Kwong cemberut. Dia tidak suka jika aku mengunakan baju terlalu seksi. Katanya Banyak yang melihatku dengan tatapan lapar. Dia cemburu.
Aku memperhatikan wajah menawan dari kekasihku itu. Sungguh dia begitu mengemaskan. Sejak kami menjalani hubungan. Aku banyak mengetahui banyak sisi lain yang dia miliki.
Aline Kwong Selain seksi ternyata dia seorang bayi. Heheheh. Jika kami sedang berdua dia seperti bayi yang mengemaskan.
Aline Kwong adalah wanita yang membuat aku menyerahkan segalanya. Baik jiwa maupun ragaku padanya. Aku benar-benar sudah dia miliki.
Aku menyukai bagaimana dia memanggil namaku, menyentuhku setiap inci tubuhku, dan menjadikan diriku begitu spesial dihidupnya.
Kalian ingat saat kejadian di villa waktu itu. Saat Olive mengacaukan segalanya.
Saat aku dan Aline Kwong ingin melanjutkan adegan panas kami. Tiba² tanpa permisi P'Olive datang dengan heboh dan memangil² nama kami berdua.
Waktu itu kami berdua kaget. Aku dengan cepat merapihkan pakaian ku yang berantakan akibat ulah Aline Kwong.
Sedangkan orang yang membuat pakaian ku berantakan dia masih mengunakan pakaian lengkapnya. Ia hanya tersenyum cangung.
Bagaimana tidak ketika dia masuk. p'Olive, ia melihat keadaan kami berdua. Aku yang terdapat banyak tanda merah diarea sekitar dada.
dan Aline Kwongg pun memiliki beberapa tanda merah diarea leher dan dibawah telinganya, rambutnya pun ajak2an karena sebelumnya aku jambak dengan sengaja.
Kami berdua dimarahi abis-abisan oleh p'Olive. Dia mengancam Aline Kwongg jika shooting kali ini berantakan dia akan menghubungi keluarganya saat itu juga.
Dengan bantuan P'Olive tanda merah² itu ia tutupin dengan foundation. Dan untuk Aline Kwong aku sengaja membuat tanda merah di beberapa bagian yang mudah terlihat oleh orang lain
"ITS MINE"
Yup, orang² harus tau jika Aline Kwong sudah ada pemiliknya. Jadi jangan coba² mendekat. Itu seperti garis batas berwana kuning dalam police line.
Aline Kwong cukup terkenal di sekitar dunia ku. Bahkan ada beberapa kru & rekan artis baik pria atau wanita yang ingin mengenalnya lebih jauh.
Kembali kejadian di villa itu. Aku tau kalian cukup penasaran kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy love
Teen Fiction"Kamu tau Tubuh kita sendiri sebenarnya adalah konduktor, sampai aku bertemu isolator dalam dirimu. Saat kamu menyentuhku". -Ormni Tan "Aku pikir kita tidak akan pernah menemukan sosok impian ideal di dunia nyata, sampai aku menemukan keajaiban itu...