Chapter 17

847 119 8
                                    

POV Ormni Tan

Pagi ini aku terbangun di dalam pelukan kekasihku Aline Kwongg. Semalam entah karena aku cemburu atau karena aku tidak pernah bisa tidak tertarik ingin selalu disentuh olehnya.

Aku berulang kali menggodanya dan berakhir aku mendesah dan menjerit memanggil namanya.

Aku tergila gila denganya, mungkin aku kecanduan akan Aline Kwong. Bibir dan jari-jari tangannya adalah aset paling berharga untuku.

Kamu tahu ternyata jatuh cinta, mencintai dan dicintai adalah sesuatu yang berbeda.

Namun dengan Aline Kwong aku merasakan ketiganya.

Aku jatuh cinta padanya sebelum aku mengenalnya. Mungkin ketika aku mendengar P'Olive menceritakan begitu baik sahabatnya yang bernama Aline Kwongg aku mulai jatuh cinta dengan namanya.yup namanya.

Menemukan dirinya dan menjadikan Aline Kwong bagian hidupku adalah hadiah paling indah yang Tuhan berikan untuku.

Antara menyukai dan mencintai seseorang sangat lah berbeda. Aku mencintainya dengan semua kekurangan yang ia miliki.

Dan betapa beruntungnya aku dicintai oleh nya.

Aline Kwongg mungkin seseorang yang introvert dan tertutup.

Tapi dengan cara dia mencintaiku, membuat aku lebih berharga, karena aku merasakan bagaimana ia menjagaku dengan lembut dan penuh cinta.

Saat ini kekasihku memandang mataku dengan tatapan penuh cinta. saat pertama kali aku membuka mata. Romantis bukan?.

Aku tidak tau sejak kapan dia memandangi wajahku ini, yang pasti hal yang pertama kali ku lihat pagi ini adalah senyumnya yang membuat hatiku berdesir ketika melihatnya.

"Morning,,, my Love,,,". Katanya lembut.

Dia mencium lembut keningku. Lalu dikecup mata kiriku, lalu mata kananku. Kemudian turun pipi kiriku, dan ujung hidungku, lalu pipi kananku. Daguku ia endus² membuat ku tergelitik dan perlahan dikecup bibirku dengan lembut.

Ritual yang selalu ia lakukan ketika bangun tidur saat kami bersama.

Ritual yang selalu ia lakukan ketika bangun tidur saat kami bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


######

POV Aline Kwong

Siang ini kami semua berada di set untuk pemotretan untuk salah satu majalah fashion khusus Thailand.

Tema kali ini adalah anak band. Ormni Tan kekasihku sangat bersemangat untuk pemotretan kali ini.

Ada beberapa model yang akan melakukan pengambilan gambar kali ini. Aku bisa melihat dengan jelas ada satu model wanita yang selalu mencari kesempatan untuk berinteraksi dengan kekasihku.

Namanya Ying Yanda salah satu model yang saat ini sedang diminati oleh para remaja di Thailand.

Dengan melihatnya saja aku bisa tau jika dia salah satu bagian dari querr. Cara memadang kekasihku membuat hatiku begitu mendidih.

Crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang