Chapter 16 +

1.6K 150 9
                                    

POV Ormni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV Ormni

Perbincangan kami yang cukup cangung itu akhirnya berakhir juga. P'sasya pergi meninggalkan meja kami dan bergabung dengan relasinya yang lain.

Setelah kepergian p'sasya suasana hati ku masih sedikit panas. Aline Kwongg kekasihku mencoba menenangkan diriku.

Beberapa kali ia mengengam tanganku dan tersenyum manis padaku.

Namun jauh dilubuk hatiku masih terasa sakit jika mengingat nya. bagaimanapun Mereka berdua p'sasya dan Aline Kwong kekasihku pernah menjalin hubungan.

Sedikitnya pasti mereka pernah berciuman dan berkeringat bersama.

Ahhhh kepalaku panas seperti mau pecah ketika aku memikirkannya.

Dengan kesal beberapa kali aku meminum alkohol yang tersedia di meja.

Berulang kali kekasihku memohon padaku untuk tidak meminumnya mengingat besok masih ada pekerjaan penting untuku.

Dengan beberapa kali teguk tubuhku merespon sangat cepat cairan alkohol itu. Membuat aku sedikit mabuk.

Hanya sedikit aku meminumnya., sebenarnya aku pun tidak terlalu berani minum terlalu banyak untuk malam ini.

Karena besok pagi aku ada pemotretan salah satu majalah fashion ternama.

Aku tidak berani untuk mengambil resiko aku tetap harus bekerja secara profesional.

########

POV Aline Kwong

Alarm pagi di handphone ku terus berbunyi lagu "Dan" dari Sheila on 7 mengalun cukup keras.

Ada cerita sedikit dan Ini romantis bagiku, awalanya kekasihku bertanya apakah alarm yang selama ini aku gunakan lagu favorite ku.

Dan aku menjawab "iya, tentu saja" , Sheila on 7 adalah salah satu penyanyi favoriteku sejak kecil.

Dia mulai tertarik dengan lagu lagu yang sering aku dengarkan khususnya lagu berbahasa Indonesia ketika sedang bersamanya.

Semenjak saat itu Hampir setiap malam setelah kami melakukan kegiatan yang menyatukan keringat dan cairan kami .

Kegiatan paling romantis yang mulai kami lakukan adalah mendengarkan lagu favorite salah satu dari kami berdua dan membedah tiap katanya.

Saling mengoda dan saling berpelukan. Membelai punggung dan sesekali memainkan rambut ikalnya.

Kami sama-sama mencoba belajar bahasa satu sama lain, karena kami berasal dari 2 negara yang berbeda.

Dengan membicarakan sebuah lagu dan membahas Makna di setiap liriknya. kami berdua mendapatkan kosa kata baru satu sama lain.

Tidak ada yang bergerak saat ini bahkan untuk mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi.

Semalam adalah peperangan yang sesungguhnya. Saling menyerang dan memberikan kenikmatan ketika sedang mode cemburu begitu menakjubkan.

Crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang