TRIGGER WARNING; Blood, Gore, Violence
Ini ada yang sadar gak kalo cerita Jadi Selir Ke-3 Tiran sebenernya short story?
Darion yang melihat kedatangan Anette segera mendorong tubuh Valerie dan menghampirinya, “ini tidak seperti yang kamu bayangkan.”
Anette tersenyum sinis, “apa yang bisa saya bayangkan, yang mulia?”
Rowan merasa suasananya benar-benar canggung, namun ia segera melihat Alexander yang terbaring di ranjang milik selir ke-3 dan merasakan tekanan yang lebih besar.
“Jika tidak ada yang ingin anda katakan, anda bisa pergi, yang mulia. Jangan lupa untuk membawa selir baru Anda.”
Rowan benar-benar merasa tertekan, ia ingin segera pergi dari sini secepatnya!
“Selir baru? Apa maksud—”
“Yang mulia, saya merasa tidak enak badan.” potong Valerie yang membuat Anette mengernyitkan keningnya kesal.
“Oh, periksa dia setelah kamu memeriksanya,” perintahnya pada Rowan.
“Saya secara khusus memanggilnya ke sini untuk memeriksa pangeran Wilson. Jika anda ingin memeriksakan keadaan Valerie, saya bisa memanggil Jason.” sarkasnya.
Rowan selesai memeriksa Alexander dan mengatakan jika keadaannya baik-baik saja, “ia akan segera bangun, ia hanya terkejut dan kelelahan. Jika anda ingin saya memeriksa Valerie, bisakah kita melakukannya di ruangan lain?”
Anette menatap Rowan dengan berbinar, “benar! Sedari tadi aku berusaha mengusir mereka tanpa menyinggung nya!”
Darion dan Valerie akhirnya pergi dari kamarnya, meninggalkan Rowan dan Anette yang menatap satu sama lain.
“Terima kasih.”
Rowan mengerti dan mengangguk, “saya pamit.”
Anette memanggil pelayan barunya dan menyuruhnya untuk menemaninya karena takut terjadi kesalahpahaman jika ia hanya berdua dengan Alexander.
Alexander bangun tidak lama setelahnya dan menatap Anette dengan perasaan sedih, “sepertinya aku tahu mengapa kita mengalami semua ini.”
Anette terkejut, ia ingin mengetahui lebih lanjut, namun pelayan itu berada di dekat mereka.
“Tolong bawakan teh dan camilan. Aku ingin camilan khusus, dengan rasa pedas-gurih yang pas.”
Pelayan itu mengangguk dan pergi. Alexander berdiri dan duduk di sofa, ia benar-benar terkejut dengan ingatan yang tiba-tiba muncul, namun saat ia akan menceritakannya pada Anette, seorang mengetuk pintu.
Pintu dibuka, mereka terkejut dengan apa yang dilihatnya namun mereka mencoba untuk bersikap biasa saja.
“Maafkan aku.”
Anette kesal, ia sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi padanya, namun ucapan pertamanya malah permintaan maaf.
“Kamu adalah orang yang dicintai Darion, Anette.”
100 tahun yang lalu, Ovalehn .....
Darion yang dikenal sebagai tirani kejam oleh semua orang, jatuh cinta pada ketulusan seorang selir yang dipilihnya dengan acak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Selir Ke-3 Tiran
Storie d'amoreSalma yang mati karena tertabrak truk, bertransmigrasi menjadi selir ke-3 seorang kaisar tirani di novel yang ia baca. Sayangnya, ia bukan seorang pemeran utama yang akan bahagia di akhir cerita, namun karakter sampingan yang mati di tangan suaminya...