N E W F R I E N D S
"Aku akan membuat dia bahagia, karena aku sudah menganggap dia sebagai saudari kembarku."· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Tekan icon bintang sebelum baca. Tekan icon komentar setelah baca lalu tinggalkan jejak. Itu tandanya kamu menghargai karya sang penulis!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.『 Happy Reading 』
DUA jam telah berlalu, kini bel pergantian jam pelajaran telah berdering.
"Gila tuh murid baru, baru pertama masuk dia udah kayak kebo tidurnya," bisik salah seorang siswa kepada teman yang berada disampingnya.
"Enggak ada yang mau bangunin dia? Kasihan lho, kalo nanti si Raja datang singgasananya ditempati sama orang lain, bisa abis tuh cewek," timpal siswa lain.
"Saras!" panggil seorang siswa lainnya kepada sang ketua kelas. Yang dipanggil menoleh ke arah siswa itu. "Lo 'kan ketua kelas disini, lo gak mau tanggung jawab? Kalo si Raja ngamuk nanti!"
"Iya, iya," Saras berbalik ke arah Sandra. "Hei, bangun," ucapnya dengan mengguncang tangan Sandra pelan.
Oh tidak, sepertinya Saras terlambat membangunkan Sandra karena yang mereka takuti akhirnya terjadi juga.
Brak!
Semua orang tersentak kaget mendengar bunyi dobrakan pintu. Sebagian lagi ada yang mengumpat dan kemudian mengatup bibirnya dengan tangan ketika melihat siapa yang mendobrak pintu kelas mereka.
Bunyi keras itu seakan tidak mengganggu tidur nyenyaknya Sandra, gadis itu tetap anteng dengan tidur nyenyaknya.
Tiba-tiba saja murid-murid dikelas merasakan aura gelap disekeliling mereka kala seorang pemuda dengan mata tajam dan wajah mengeras melangkah lebar menuju bangkunya.
Pemuda itu adalah Naraja Althario Merapi si penguasa Cakrawala. Keningnya mengerut menatap seseorang yang tengah asik tertidur dengan mulut yang sedikit terbuka.
Tunggu,
WHAT? MULUT TERBUKA?
Raja melotot, bahkan terlihat bola matanya seperti akan keluar dari tempatnya. Berani sekali gadis ini duduk disinggasananya. Padahal selama ini jangan 'kan tidur, untuk melewatinya saja mereka enggan.
Tunggu ... Raja seperti mengenal gadis ini. Bukankah dia adalah gadis yang sama dengan gadis yang tadi mencari masalah dengannya diruang kepala sekolah? Sial! Benar-benar gadis kurang ajar!
Brak!
Raja menggebrak meja itu dengan keras, membuat gadis yang sedang tertidur pulas itu menjadi terperanjat kaget.
"BUNDA!" Sandra menjerit, dengan reflek gadis itu langsung berdiri dan membuka paksa matanya yang memerah akibat tertidur terlalu lama.
Tak hanya Sandra yang terkejut, namun murid-murid yang menonton pun juga terkejut karena gebrakan itu.
Terlihat wajah Raja memerah, giginya bergelatuk menahan emosi dan malu. Tangannya terkepal dengan kuat. Dia sudah benar-benar kehilangan kesabarannya.
Raja maju dua langkah kemudian tangannya terangkat untuk menarik kerah seragam milik Sandra yang membuat Sandra menjinjitkan kakinya. Wajah Sandra santai menatap datar seseorang yang menarik kerah seragamnya dengan tidak ada ketakutan sedikit pun dimata gadis itu. Berbeda dengan Raja yang sudah nampak seperti serigala yang siap untuk menerkam mangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Joanna
Fantezie[ Sebelum membaca, silahkan follow akun wp ini supaya tidak ketinggalan cerita-cerita seru Author yang lain ] Dia 𝙅𝙤𝙖𝙣𝙣𝙖 𝙑𝙖𝙡𝙚𝙧𝙞𝙖𝙣, gadis tomboy yang di takuti se-antero Andromeda─sekolah gadis itu dulu sebelum bertransmigrasi─karena ke...