Chapter 1

290 14 0
                                    


Padahal itu adalah hari Jumat pagi yang ditunggu-tunggu semua orang, karena keesokan harinya kami akan istirahat, istirahat sejenak setelah belajar keras selama seminggu, aku sedang duduk di teras gedung dan aku tidak merasa begitu bahagia. seperti yang seharusnya aku lakukan. Penyebabnya adalah nilai yang diumumkan di kelas yang baru saja berakhir. Nilai ujianku lebih rendah dari yang diharapkan, membuatku sangat terkuras secara emosional sehingga aku tidak ingin melakukan apa pun.

"Kamu tahu? Sudah kubilang padamu bahwa keberuntunganmu sedang menghilang, kamu perlu melakukan beberapa kebaikan dan berkonsultasi dengan beberapa horoskop, tapi kamu tidak percaya padaku..." Suara Thi duduk di seberang terdengar.

"Apa hubungannya ini dengan horoskop?"

"Mengapa hal itu tidak relevan? Ketika orang tidak beruntung, segalanya menjadi lebih buruk. Sama seperti apa yang terjadi pada Kamu sekarang." Alasan aneh temanku membuatku pusing kepala, tapi aku terlalu malas untuk berdebat jadi aku membiarkannya saja.

"Ayolah, satu ujian tidak akan terlalu menurunkan nilai akhirmu, paling banyak hanya 0,1." Dia pasti merasakan kalau aku benar-benar serius, jadi dia berhenti mengomeliku dan menepuk kepalaku dengan punggung tangannya untuk menghiburku. Lalu dengan tangannya yang lain ia mengangkat segelas soda dan meminumnya dengan ekspresi santai.

"Kamu sangat tenang." Aku memandang dengan iri pada anak laki-laki yang mendapat nilai lebih rendah dariku, tapi dia tetap memiliki sikap santai.
Mereka tidak pernah menganggap serius apa pun dalam hidup, termasuk belajar. Dia tidak khawatir mendapatkan nilai bagus dan mengatakan itu sudah cukup untuk lulus. Tapi dia mampu membelinya karena keluarganya kaya. Begitu dia menyelesaikan studinya, dia akan kembali membantu bisnis keluarga. Bukan aku yang harus bergantung pada nilai untuk mencari pekerjaan. Selain itu, daya saing lulusan baru sangat tinggi. Bagaimana mungkin aku tidak berpikir terlalu banyak?

"Yah, kadang-kadang belajarlah bersikap seperti aku. Jangan terlalu serius. Lain kali kamu bisa membuat alasan. Ngomong-ngomong, apakah siswa tahun kedua sudah selesai?"
Mata sipitnya mengamati sekeliling, mencoba menemukan tujuan yang membuat dia menolak untuk pulang ke rumah setelah kelas berakhir.

"Sepuluh menit lagi. Baru saja Pan memperingatkanku bahwa guru akan terlambat menyelesaikannya."

"Bagaimana bisa seorang profesor mengajar melebihi waktu yang telah ditentukan? Sungguh hal yang sia-sia." Ini membuat wajah lelah. Dia mengambil es di gelas dan mengunyahnya keras-keras untuk menghilangkan rasa bosannya.

"Dan kenapa kamu duduk di sini menunggu? Kelas sudah selesai, aku pulang."

"Aku hanya duduk di sini menunggu sebagai temanmu. Aku tidak ingin kamu merasa sendirian. Aku teman yang baik, tahu?" Dia berbalik dan memberiku senyuman palsu. Aku mendengus dan melihat ke arah anak laki-laki yang bertingkah seperti teman yang lebih baik darinya, mengetahui niat sebenarnya.

Baiklah, aku telah membawakan beberapa catatan untuk Pan. Thi, sebaliknya, sangat ingin menggoda nong-ku, tetapi dia tidak ragu-ragu untuk bertindak seperti teman baik dengan duduk di sana menunggu dan mengobrol untuk menghabiskan waktu, bahkan jika aku tidak melakukannya. tidak mau. Sejujurnya aku juga kaget dengan tindakan teman aku itu.
Thitach yang aku temui di tahun pertama tampak seperti orang yang bahkan tidak menginginkan hubungan serius. Aku telah melihatnya berbicara dengan berbagai orang sepanjang waktu dan dia belum menjadi serius dengan siapa pun sampai tahun lalu, ketika kami bertugas sebagai senior dalam kegiatan rekreasi mahasiswa baru di tahun kedua.

Itulah pertama kalinya Thi bertemu Pan. Aku pernah melihat teman aku menatap anak kecil yang lucu itu dengan penuh rasa ingin tahu. Awalnya kupikir dia hanya ingin mengikuti arus, jadi aku tidak terlalu peduli. Sampai Pan ditarik sebagai kode juniorku, maka aku sudah bilang pada Thi untuk tidak main-main dengannya. Aku tahu kebiasaan temanku, jadi aku takut nanti mereka berdua mendapat masalah dan bahkan tidak bisa saling memandang, tapi respon Thi mengejutkanku.

Love Upon A Time [LUAT] _ NETJJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang