Hubungan pertemanan atau.. bisa dibilang persahabatan? Antara empat sekawan ini, telah dimulai sejak mereka berada dalam satu SMA yang sama. Kemudian berlanjut di universitas yang sama pula. Awalnya mereka hanya sekadar menginap di villa milik Mark dan Jeno. Namun, saking seringnya mereka menginap, akhirnya orang tua mereka mengizinkan mereka untuk tinggal bersama di sana.
Hingga kini, empat sekawan itu baru saja menjadi fresh graduate dari masing-masing jurusannya. Em, tepatnya mereka bertiga sih—Jeno, Jaemin, dan Haechan. Sementara Mark, dia sudah satu tahun bekerja di perusahaan papanya.
Hidup mereka, ya.. hanya seputar itu-itu saja. Dari pagi sampai sore, keempatnya bekerja, pulang saat malam. Setibanya di rumah—ya, anggap saja villa itu rumah—mereka membersihkan diri dan pergi tidur.
Kadang-kadang mengobrol bersama kalau tidak capek. Saat weekend pun, mereka jarang bepergian. Hanya waktu-waktu tertentu saja, ketika Mark dan Jeno tidak sibuk, mereka berempat berjalan-jalan, ke kafe, atau sekadar melihat pemandangan sungai. Kalau kakak adik itu sibuk, ya sudah. Hanya Haechan dan Jaemin yang pergi.
Ya.. begitulah kehidupan mereka. Monoton. Tidak ada cita rasa dari romansa. Yang ada, hanya kerja, kerja, dan kerja. Demi apa? Demikian.
CAST
• Jeno
Anak bungsu keluarga Jung—adiknya Mark.
Sarjana akuntasi.
Hobinya main game.
Sekarang lagi megang cabang kedua perusahaan papanya.• Jaemin
Anak tunggal dari keluarga Nakamoto.
Sarjana ekonomi.
Hobinya ngemil.
Pernah lulus jadi pramugara, tapi keluar karena suatu kejadian.
Akhirnya sekarang kerja di toko roti orang tuanya.• Mark
Yang paling tua di antara empat sekawan—24 tahun—.
Hobinya membaca. Bukan baca pikiran loh, ya.
Sarjana manajamen bisnis.
Sekarang lagi lanjutin cabang perusahaan papanya.
Anak pertama dari keluarga Jung.• Haechan
Anak bungsu dari keluarga Suh.
Sarjana sastra.
Hobinya jailin orang.
Sekarang sudah jadi pengelola perpustakaan kota.Udahan ah kenalannya, takut udah kenal, nyaman, eh ditinggalkan.
♡
Yuuu divote yuuu
Yuuu dikomen yuuuSee yuuu✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Together With Baby
FanfictionImajinasikan kisah Jeno, Jaemin, Mark, dan Haechan dalam benakmu di sini! Dengan alur cerita yang dimulai dari sebuah ketidaksengajaan. Lalu datang hari-hari berikutnya yang tak kalah melelahkan dan menyenangkan. *** "Eh, Jaem- HEH LO BAWA ANAK SIA...