"Awal Yang Baru"
•
•
•
•
•
•Matahari telah bersinar menyinari dunia hingga membangun kan seorang pemuda yang tadi nya tertidur,malah terbangun karena merasa terusik oleh cahaya yang masuk melalui celah² atap gubuk yang sudah sedikit berlubang.
Melihat sang paman (mulai sekarang paman nya kita panggil Edward aja y)
Edward yang tengah tertidur Kevin pun memiliki inisiatif sendiri untuk membuat kan makanan sederhana,ya itu cuma telur dadar,ikan dan sayur kangkung.
Saat Kevin ingin membangunkan Edward, ternyata Edward telah bangun Karena mencium harum dari masakan Kevin.
"Oh kau sudah bangun paman ed"
" Ya,aku terbangun Karena mencium harum dari masakan mu "
"Ah begituh, baiklah paman ayo kita makan".Mereka pun duduk berlesehan di sebuah tikar yang terbuat dari rotan bambu,Kevin pun segera menyajikan makanan sederhana tersebut.
"Maaf paman ed aku hanya bisa memasak ini". Ucap nya
"Tak apa,sudah bisa makan saja aku sudah bersyukur" balas nya.
"Tetapi bisa kah kau berhenti memanggilku paman,cukup panggil ed/Edward saja". Lanjutnya."Emm,baiklah" ucap Kevin.
Mereka pun mulai memakan makanan tersebut hingga habis,lebih tepat Edward yang menghabiskan semua, singkat cerita Edward mulai memanen hasil dari kebun kecil nya.
Kevin pada saat keluar rumah ia sempat terkejut pasal nya sejauh mata memandang hanya terdapat rumah rumah Edward saja tak ada rumah lain nya namun terkejutan nya tak berlangsung lama ketika Edward menjelaskan nya
"Aku sengaja memilih tempat yang tak berpenghuni sebagai tempat tinggal ku karena aku tak terlalu suka keramaian" ucap Edward
Kevin yang mendengar nya pun merasa heran,pasalnya ini bukankah terlalu berlebihan tak terlalu ingin memikirkan nya Kevin pun segera menjawab.
"Ah begitu"
"Hmm""Ed tidak ingin kah kau memperbaiki rumah ini?" Tanya Kevin
"Sebenarnya aku belum memikirkan nya mengingat aku belum mempunyai biaya Nya"."Mengapa tak menggunakan dari alam,contoh nya kayu dari pohon."
"Ah baiklah mulai besok aku akan memperbaiki nya".
•
•
•
•
•.
Tak terasa telah terhitung sudah 1 bulan Kevin bersama Edward, hubungan mereka pun semakin erat.Kayu yang telah di kumpul kan pun sudah terbilang cukup,kevin dan Edward berkerja sama dalam proses renovasi rumah tersebut.
Mulai dari membuat rangka rumah lalu membuat lantai dari kayu,dinding,dan terakhir atap yg hampir jadi.
Kevin dan Edward Sangat senang melihat hasil jerih payah mereka,walau sebagian besar yang mengaejarkan nya Edwar dan Kevin hanya membantu sedikit.
Mereka membuat rumah dengan satu
kamar tidur,satu dapur,satu ruang tamu dan kamar mandi.Mengapa hanya satu kamar ?!, itu di karenakan Edward dan Kevin berpikir mengapa tak tidur berdua ? Kan lagi pula mereka berdua sama² lelaki.
"Tahapan terakhir adalah membersihkan rumah" ucap Kevin
,Kevin menoleh melihat Edwar yang tengah tertidur akibat dari kelelahan.Kevin pun mulai membersihkan rumah sederhana itu secara bertahap yang pertama adalah kamar lalu yang kedua kamar mandi di ikuti ruang tamu dan yang terakhir kamar mandi.
Setelah melakukan itu Kevin pun mulai melanjutkan dengan memasak,
Masakan yg di masak oleh nya pun cuman nasi goreng."Ed bangun lah!" Ucap nya sambil membangun kan Edward.
Edward pun merasa terusik akibat guncangan tersebut."Hmm"
"Mandi dan segerah lah makan aku menunggu mu di meja makan!."Kevin
"Baik"Entah mengapa Edward merasa hangat di hati nya,secara ia baru pertama kali di perlakukan selembut ini mengingat tempat nya tinggal hany di seorang tak ada yang lain lagi.
Makan malam pada hari itu sunggu menyenangkan karena di hiasi oleh canda dan tawa dari kedua anak Adam itu.
"Kevin bisa kah kau ceritakan kisah mu?!" Edward
"Mm"
"Tak ada yg menarik dari kisah ku tapi akan ku ceritakan " Kevin
"Sebelum nya........
Oke segitu dulu Jangann lupa vote dan komen dan tentunya follow me oke .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Edward (end)
RandomSebelum menambah kan cerita ke perpustakaan mu, silahkan liat tagar ya. Release (Monday - 19 - August - 2024 ) End (Thursday-26 - September -2024) Cerita ini sudah tamat. Terimakasih atas dukungan dan kunjungan dari anda ke cerita saya. Ter...