"Al kisah lama"
•
=
°"Sebelumnya...
Dulu keluarga kami sangat bahagia sebelum akhirnya Daddy ku mengadopsi seorang anak entah berantah yang bernama Rara,dia masuk ke keluarga ku dan menunduk ku yang bahkan tak ku lakukan contoh nya dia menuduh aku yg mendorong nya hingga jatuh, hingga akhirnya aku mendapatkan hukuman yang tadi 25 cambukan menjadi 100 cambukan entah setau aku tak pernah membuat kesalahan ke pada penjaga tersebut." Cerita Kevin"Pasti sakit ya menjadi mu,di tuduh melakukan apa yg tak kamu lakukan"
Ucap Edward prihatin."Lalu bagaimana kisah mu ?" Tanya penasaran Kevin.
"Aku,dulu nya seorang konglomerat terkaya di dunia sebelum akhirnya aku menitipka seluruh kekayaan ku ke sahabat ku yang akhirnya berkhianat hingga akhirnya dia dan para anak buah nya memburu ku untuk membunuh ku,tapi beruntung nya aku selamat dan akhirnya aku memutuskan untuk mengisolasi diri dari dunia luar." Ujar Edward
"Ahh begitu ya " balas Kevin
"Sebaik nya kau tidur besok kita akan melakukan kegiatan yg berat" Edward
" Emm, selamat malam" balas kevin.Kedua anak Adam tersebut mulai tertidur dengan nyenyak, hingga pagi menjelang. Salah satu dari mereka pun terbangun orang itu tak lain adalah Edward ia pun meregangkan otot² badan nya.
" Ahh dia masih tidur " gumam Edward sambil menatap Kevin.
"Biarlah akan ku kerjakan sendiri,dia tampak lelah" ucap nya.
Lalu pergi meninggalkan rumah dengan membawa peralatan berburu nya..°
°
°
°
°Kevin terbangun pada pukul 10:23 beruntung nya Edward belum pulang jadi ia masih sempat untuk membuat kan makan siang.Menu hari adalah sayur soup,ikan fermentasi(ikan asin)
Dan tahu tempe dan tentunya sambal.Kevin telah selesai masak ia pun mulai menata makan tersebut di sebuah tempat makan yg terbuat dari rotan,lalu Kevin berjalan menyelusuri hutan tersebut untuk mengantar kan makanan kepada Edward dan beruntung nya Ia bertemu dengan nya di jalan.
Dapat Kevin liat Edward sedang membawa seekor rusa hasil dari berburu nya.
"Edward bagai mana kalau kita makan dulu kebetulan aku membawa tikar rotan untuk alas nya."
"Tapi berhubung kita telah bertemu di sini bagaimana kalo kita makan di sini saja ?!." Lanjut Kevin"Baiklah ayo makan kebetulan aku sudah sangat lapar" balas Edward
"Selamat makan "
Mereka pun mulai memakan makan yg telah di masak dengan Edward yg terus memperhatikan cara makan kevin seperti batita."Hei makan mu berantakan sekalih"
Ucap Edward
"Benarkah? Maaf"
"Em tak masalahkan"Setelah selesai makan mereka pun berjalan menuju rumah yg jarak nya tak terlalu jauh dari tempat mereka berada.
"Bagaimana tadi saat berburu?" Kevin
"Cukup melelahkan" Edward
"Perlu ku pijat?" Kevin
"Boleh, kebetulan aku sedang lelah"
"Tapi sebelum itu aku akan memasak air panas untuk mu mandi" Kevin
"Baiklah,aku akan membersihkan rusa ini dulu sambil menunggu air panas nya masak" EdwardUcap nya lalu meninggalkan Kevin,Kevin pun segera memasak air panas untuk Edward mandi.
*
%
*
%
*
Oke segitu dulu Jangann lupa vote dan komen dan tentunya follow me oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Edward (end)
RandomSebelum menambah kan cerita ke perpustakaan mu, silahkan liat tagar ya. Release (Monday - 19 - August - 2024 ) End (Thursday-26 - September -2024) Cerita ini sudah tamat. Terimakasih atas dukungan dan kunjungan dari anda ke cerita saya. Ter...