18

413 23 3
                                    

EPILOG.

Kehidupan keluarga FARELLIO Sangat bahagia dengan hamil nya Kevin.
javas,Davis dan Edward sang suami sangat bahagia terutama javas yang sangat senang karna akan mempunyai adik dan dia bukan bungsu lagi.

Davis dan Rifky yang telah bertunangan dan juga javas yang tengah menjalin kasih dengan seorang pemuda blasteran Indonesia-Amerika yang ternyata anak dari seorang mafia kelas kakap.

Kabarnya pacar dari javas bernama jake Stevano D. Gillian. Dari keluarga besar Gillian telah melamar javas namun di tolak dengan lembut oleh javas, dengan alasan ia masih ingin menikmati kebebasannya.

Pihak dari jake tak mempermasalahkan hal tersebut dan jake dengan setia akan menunggu javas hingga javas siap untuk menikah bersama nya.



Kini terhitung sudah 7 bulan kandungan Kevin, dan pada bulan ke tujuh juga davis dan Rifky akan melangsungkan pernikahan dengan meriah. Dulu saat masih berpacaran dengan davis, Rifky selalu menjadi bahan bully oleh siswa yang memiliki orangtua yang derajatnya tinggi.

Namun itu tak berlangsung lama kerna davis mengetahui nya dari salah seorang siswa yang, merasa kasihan melihat Rifky selalu menjadi bahan bully. Siswa yang selalu membully Rifky cukup pintar kerana mereka membully Rifky pada saat Rifky sedang sendiri tak bersama davis dan javas.

Akhirnya para pembully di siksa oleh davis hingga berakhir di kandang Putin, macan putih peliharaan davis.

Singkat nya acara pernikahan di mulai. Rifky sangat lah gugup hingga berakhir di tenangkan oleh ibunda Kevin.

"Kau gugup ? " Tanya Kevin pada sang calon menantu.

"Iya Bund Iki gugup, bagaimana kalau mereka tak menyukai aku menjadi pasangan davis?." Balas Rifky.

Sang mertua aka Kevin yang mendengar nya pun segera memberikan Rifky beberapa nasehat.

"Hei kau jangan terlalu overthinking,
KALAU mereka tak menyukai mu jika bersanding dengan davis, kau tak perlu memikirkan itu, baik buruk nya dirimu kau tetap lah menantu dari keluarga farellio." Ungkap nya.

"Ibuuu " bahu Rifky bergetar pertanda akan menumpahkan air mata nya.

Kevin yang melihat hal tersebut pun segera memeluk nya dengan penuh kasih sayang.

" Heii jangan menangis, kau tak perlu memikirkan apa omongan orang lain.
Kau tetap lah menantu terbaik ibu"
"Baiklah mari keluar mereka telah menunggu mu!" Ucap Kevin.

Mereka pun keluar, pandangan seluruh tamu undangan tertuju pada mempelai pria. Banyak nya tatapan kagum dan juga tatapan iri hati.

Saat ini Rifky sangat lah menawan dengan dominan cantik di wajah nya.
Davis yang melihat Rifky keluar bersama sang ibu pun tak berhenti kagum dengan Rifky.

Pasalnya Rifky sangat lah sempurna dengan balutan jas berwarna putih dan juga makeup yang tak terlalu tebal menambah keindahan dalam dirinya dan juga aura nya yang amat mahal.

"Mempelai pria sangat cantik "

"Lihat lah wajah nya yang sangat indah dengan balutan jas itu"

"Betapa beruntungnya davis mendapatkan pria cantik seperti nya"

"Apa yang bisa di banggakan dari dia?"

"Banyak banyak yang bisa di banggakan dari dia"

"Halah paling dia menggunakan tubuh nya untuk menggoda davis"

"Sayang sekali "

"Kau hanya iri karna tak mendapatkan pria seperti davis kan"
"Tak "

Kini acara pemasangan cincin pun di mulai.

"Untuk kedua mempelai silahkan memasang kan cincin di jari masing²"
Ucap pendeta.

Davis dan Rifky mulai memasangkan cincin di jari masing masing. Para tamu undangan pun bertepuk tangan dengan meriah.

Hingga sampai lah di mana acara pelemparan buket dan salaman.

"Satu, dua tiga" davis dan Rifky pun melempar buket bunga dan yang mendapat kan nya adalah pasangan Jake dan javas, sungguh beruntung.

"Wahh ternyata yang dapat adalah pasangan Jake dan javas, apakah mereka akan segera menyusul?" MC

"Doa kan saja " Jake Dengan datar.
Sedangkan javas wajah nya sudah Semerah tomat.

Mereka pun mulai salaman dengan pengantin nya.

"Selamat ya Abang " ucap Kevin dan Edward sembari memberikan hadiah.
"Selamat ya Abang Davi dan Abang Iki
Ucap javas.
"Selamat ya bro" ucap Yanto sembari bersalaman ala pria.

Intinya Mereka pun hidup dengan bahagia mulai dari lahirnya anak ke tiga Edward dan Kevin, hamil nya Rifky dan menikah nya javas dan Jake.

°
°

Oke segitu dulu, Weh skip adegan malam pertama gw udah malas mikir.
Maaf kalo gaje dan alur yang tak jelas ini.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love You Edward (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang