8

396 24 1
                                    

"First kiss"
°
°
°
°

Malam telah berganti menjadi pagi cahaya masuk melalui jendela kamar. sehingga membangun kan salah satu anak Adam yang tertidur.

"Hoammm"
Salah satu dari mereka yang terbangun adalah Edward entah mengapa akhir-akhir ini ia lebih suka bangun lebih pagi agar dapat melihat wajah cantik Kevin saat tertidur.

Setelah memandangi wajah Kevin lebih dari 7 menit, Edward segera membangunkan Kevin.

"Vin bangun hari sudah pagi!" Edward
"Emm,lima menit lagi" Kevin.

Edward yang mendengar itu pun segera membiarkan Kevin tidur lebih lama lagi. Lalu Edward bergegas untuk memancing ikan di sungai Temat biasa dia memancing.

"Hmm baiklah,aku akan pergi dulu"
Edward.

Edward pun segera pergi keluar, namun sebelum dia keluar Edward terlebih dahulu mencari cacing untuk menjadi umpan.

Singkat cerita Edward telah sampai di sungai yang menjadi spot nya untuk mancing.

"Sial hari ini cuaca nya cukup panas"
Ucap Edward sambil terus menatap tali pancing nya.

Hingga pada akhirnya umpan nya telah di makan oleh ikan. Edward Dengan buru buru menarik tali pancing nya hingga ia dapat melihat ikan apa yang telah dia dapat.

Dan ternyata itu ikan nikah yang lumayan besar.

Total sudah 3 ekor ikan yang Edward dapat kan. Edward pun segera pulang.

Di sisi lain Kevin telah terbangun dan betapa terkejutnya ia begitu melihat jam telah menunjukkan jam 12:34 siang, dengan panik ia mulai menyiapkan makanan untuk di makan.

"Aiss aku ketiduran nya lama banget"
"Kenapa mas gak bangunin sih kan jadi telat masak nya" ucap Kevin sambil cemberut.

"Aku sudah membangun kan mu,hanya kamu saja yg terus berkata lima menit" jawab seseorang yang tak lain adalah Edward.

Kevin yang mendengar hal tersebut terkejut bagaimana tak makanan belum ada yg siap.

"Mas sudah pulang ?!, sebaiknya mas duduk dulu biar aku menyiapkan makanan" ucap Kevin dengan nada yang panik.

Edward yang mendengar perintah tersebut segera mengangguk lalu duduk di meja makan sambil memperhatikan raut panik dari Kevin
yang tengah memasak.

Tak sampai beberapa jam masakan yang telah di masak pun selesai menu hari ini pun hanya sederhana berupa
Ikan yang tadi di mancing dan juga nasi,sambal dan tahu tempe tentunya.

°
°
°
°

Setelah menyelesaikan makan, Edward dan Kevin segera menuju ke lahan pertanian mereka yang terbilang tidak besar tidak juga kecil.

Mereka hanya memanen wortel,kubis,cabe,bawang,tomat, kentang,buncis dan kol.

"Wah Mas hasil panennya lumayan banyak juga ya untuk hari ini." Kevin
"Hm,begituu jika telah tiba waktu musim panen" jawab Edward.

Mereka segera meninggalkan ladang tersebut dan segera berjalan meninggalkan ladang mereka yang jarak nya tak terlalu jauh dari rumah mereka.

Siang hari ini cuacanya sangat panas..
dan Kevin memutuskan untuk membuat minuman sederhana dari air apalagi kalau bukan jus kan.

"Mass ayo bantuin adek bawa minuman dan camilan nya!!" Teriak Kevin.

Edward yang mendengar panggilan tersebut segera berjalan menuju dapur.

"Mas datang!" Balas Edward.
"Kok lama sihhh" ucap Kevin.
"Ya Allah dek baru juga berapa menit"

Mereka sudah sampai di ruang tamu sambil menonton film yang cukup menyeramkan.

Sambil bercanda ria dan hingga akhirnya tertidur bersama di sofa.


°

Oke segitu dulu ya otak aku udah eror.




Love You Edward (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang