7

406 25 5
                                    

"kejadian yang tak terduga"
!
!
!
!
?

Setelah menyiapkan air panas yang nanti nya akan di tambahkan dengan air dingin agar menjadi hangat.

Kevin pun segera memanggil Edward
yang saat ini tengah memotong kayu untuk stok kayu bakar.

(Karena saya merasa kurang cocok dengan panggilan Edward jadi mari kita ganti menjadi "mas" ) TTD author

"Mas ayo mandi,air nya sudah aku siapkan" ucap Kevin.
"Ok,mas mandi dulu ya".

Saat akan mengambil handuk, Edward melupakan bahwa dia lupa untuk mengambil handuk saat mandi.
Edward pun meneriakan  nama Kevin

"Vin,Vin tolong ambilkan mas handuk
!! Mas lupa membawanya" Edward
"Oke mas,sabar ya Kevin ambilin dulu
Kevin

Kevin pun membawakan handuk,tetapi pada saat akan mengantarkan handuk yang dari tangan nya ke tangan Edward,kaki Kevin tak sengaja tersandung batu yg entah mengapa bisa berada di situ.

Hingga akhirnya posisi mereka sangat lah intim bagaimana tidak ? Bayangkan sekarang posisi mereka berpelukan dengan tubuh telanjang Edward,bahkan burung 🐦 Edward mengenai burung selangkangan Kevin.

Tak ingin berlama² dengan posisi yang memalukan ini Kevin segera bangkit dan memberikan handuk kepada Edward.

"Mas ini handuk nya,Kevin pergi dulu ya mau nyuci baju." Kevin ucap Kevin dengan suara yang bergetar.

"Hm,perlu mas temani ?" Tanya Edward, padahal di rumah ini terdapat ruang kecil untuk menyuci baju. Entah mengapa Kevin lebih menyukai mencuci baju di sungai.

Kevin yang mendengar tawaran itu pun tak menolak akhirnya dia mengiyakan ajakan tersebut.

"B-boleh ? " Tanya balik Kevin
"Tentu" jawab santai Edward.

Kevin yang mendengar nada santai  tersebut merasa heran pasalnya apakah pria di hadapannya ini tak merasa canggung setelah kejadian yang memalukan tersebut.

°
°
°
°
°

Mereka pun telah sampai di kali yang nanti akan di pakai untuk mencuci baju, dengan Edward yang menenteng sebuah keranjang yang berisi baju yang nanti nya akan di cuci.

Kevin mulai menuangkan sabun sedikit demi sedikit pada pakaian yang di cuci nya,sial bagi Edward karena melihat celana Kevin yang sedikit tersingkap hingga memperlihat kan paha nya yang mulus.

Edward hanya dapat menelan ludah dan menahan nafsu nya.

Selesai mencuci baju Edward dan Kevin menceburkan tubuh mereka ke dalam kali  yang ternyata air nya sangat dingin,Kevin pun bergelantungan di Edward di karenakan Kevin tak dapat berenang.

Dapat Edward lihat baju putih Kevin yang basah dan menerawang dan memperbaiki kedua puting Kevin yang berwarna pink sedikit kemerahan.

Lagi dan lagi Edward hanya dapat menelan ludah,Kevin pun telah kedinginan jadi ia meminta untuk menyudahi acara mandi mereka.

"mass udah yaa mandi nya" Kevin
"Oke kamu pasti sudah kedinginan"

Edward pun menggendong Kevin Dengan tangan satu nya yg menenteng keranjang yang berisi pakaian yang telah di cuci.

Singkat cerita mereka telah sampai ke rumah,Kevin pun segera mandi dan memasak daging rusa yang telah Edward dapat dari hasil berburu nya.

Kevin segera memanggil Edward unt
makan.

"Mass ayo makan " teriak nya dari arah dapur.
"Iya ini mas datang"

Mereka telah selesai makan dan Sekarang mereka dalam posisi tidur tetapi hanya Kevin yang tertidur dan Edward hanya memandangi Kevin yang tertidur.

"Mengapa ia begitu seksi saat tertidur?" Gumam Edward.
dengan lancang tangan Edward mulai memasuki tangan nya ke dalam celana Kevin.

Melihat Kevin yang bahkan tak terganggu dengan kegiatan yang di lakukan oleh nya pun semakin gencar
Melakukan kegiatan tersebut.

Kevin yang melihat Kevin tak terganggu pun segera melancarkan aksi nya, dengan cara melepaskan celana Kevin termasuk dalaman nya.
lalu Edward duduk di sebuah kursi kaya yang memang telah ada di sana.

Edward memposisikan tubuh Kevin dengan posisi tubuh Kevin tengkurap hingga dapat Edward lihat lubang kemerahan itu.




Edward dengan perlahan menurunkan celana nya hingga sebatas lutut,lalu dengan perlahan mengurut penis nya dengan tempo yang cepat sembari memandangi Kevin sebagai objek fantasi nya.

Hingga pada kocokan terakhir Edward berhasil cum dengan segera Edward mengarahkan penis nya ke dalam hole/lubang kemerahan Kevin.

Hingga akhirnya Edward merasa lelah  dan tertidur tetapi sebelum tertidur Edward membersihkan cairan nya di pantat Kevin yang halus seperti pantat bayi,lalu kembali memakaikan celana Kevin seperti semula.

Ia tak menyangka bahwa Kevin jika tertidur akan seperti mayat hidup,dapat Edward tebak bahkan jika tsunami pun Kevin tak akan terbangun.
*
*
*
*
*
Sudah ya,diri ini capeg jangan lupa follow me dan vote .



Love You Edward (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang