XXI. Tragedy

393 36 5
                                    

⚠️🔞 W A R N I N G🔞⚠️

Salah satu adegan di chapter ini mengandung sedikit adegan dewasa. Bagi yang tidak berkenan bisa di skip adegan 18+ nanti, tetapi aku enggak menyarankan karena memang alur ini penting.

Aku selaku author enggak bisa meniadakan adegan ini karena memang adegan tersebut untuk kepentingan alur kedepannya.

Jadi, mohon bijak dalam membaca, ya. Nanti aku akan kasih tanda bagian mana yang mengandung unsur dewasa, supaya kalian yang tidak berkenan baca bisa skip bagian itu (meskipun aku gak menyarankan).

Untuk yang dibawah umur harap jauh-jauh , karena ini lapak dewasa!!! Aku juga menyarankan untuk pembaca EXSUPERARE INFERNUM minimal berusia 17 tahun ya, karena cerita ini agak sensitif.

Terima kasih atas pengertiannya, happy reading!

Terima kasih atas pengertiannya, happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

Alarik bergegas pergi dari perusahaan bersama Marilla setelah mendengar kabar yang Marilla bawa. Mau tidak mau, rapat besar yang bersifat sangat penting itu harus diundur dahulu dikarenakan situasi saat ini sedang genting.

Benar ... Baik Alarik, Marilla, Morana, bahkan Jonah merasakan perasaan yang tidak enak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sejatinya, Iblis adalah makhluk perusak yang bisa menjerumuskan manusia ke dalam lubang terdalam hingga tak memiliki kesempatan untuk kembali.

Tetapi, insting Iblis terhadap bahaya juga tidak main-main. Terlebih, kesembilan Lord of Satan itu saling berhubungan dari titik ke titik hingga membentuk sebuah simbol bernama Pentagon, yakni simbol para Satnism berbentuk bintang dengan lingkaran.

Meskipun Morana bukan bagian dari 9 Lord of Satan, tetapi jangan lupa bahwa ia adalah keturunan langsung dari Sang Leviathan, yang mana Ibunya itu menduduki titik selatan pada simbol Pentagon.

Maka dari itu, kedudukan Morana juga tak main-main. Posisinya hampir setara dengan Leviathan, meskipun dirinya sendiri adalah half devil, bukan Iblis sepenuhnya.

Ternyata, ini adalah jawaban dari perasaan Alarik yang tiba-tiba gelisah sejak rapat dimulai. Alarik tidak menyangka bahwa ia akan mengalami hal seperti ini.

"Tidak diangkat," Marilla menggeleng sambil menatap ponsel Alarik.

Wanita itu menghubungi Irina menggunakan ponsel Alarik, tetapi teleponnya sama sekali tidak dijawab padahal Irina sedang aktif.

EXSUPERARE INFERNUM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang