Hai teman-teman🖤
Mohon maaf sebelumnya ya, karena ini bukan update, melainkan sebuah info penting yang aku harus sampaikan ke kalian semua.
Jadi ... Aku mau ganti judul beserta cover dari cerita DARK PARADISE ini.
Aku ngga akan berhenti update kok, tapi aku cuma ganti judul dan covernya aja.
"Kenapa diganti, kak? Bukannya udah bagus?"
Iya, memang sudah bagus ... Tapi, setelah aku teliti, judul DARK PARADISE itu sudah terlalu basic dengan genre yang aku pilih untuk cerita Paradise ini.
Pun, aku mulai bosan dengan suasana cover gelap dengan isi cerita yang segelap covernya. Jadi, aku putuskan untuk ganti cover beserta judul.
Mulai hari ini ; Minggu, 03 November 2024, aku reidberrys sebagai penulis DARK PARADISE, resmi mengganti judul ceritaku dengan judul baru, yaitu EXSUPERARE INFERNUM.
Aku memilih judul tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena judul tersebut memiliki arti yang sesuai dengan isi ceritaku.
Maka dari itu, covernya pun akan berganti menjadi :
Judul baru ini berasal dari bahasa Latin, dengan arti yang baru dan lebih mendalami isi cerita.
Sebelum : DARK PARADISE (Surga yang Gelap)
Sesudah : EXSUPERARE INFERNUM (Melampaui Neraka)Judul ini aku pilih berdasarkan hasil dari pilihan beberapa judul yang aku buat untuk menentukan judul baru.
Dan menurutku, judul baru ini lebih masuk untuk isi ceritaku yang berhubungan dengan Satanisme, keluarga, serta percintaan.
Aku harap dengan bergantinya judul serta cover baru ceritaku, kalian akan tetap suka ceritaku ini, ya🥹
Untuk yang menunggu update ... Mohon bersabar sedikit lagi ya, teman-teman. Aku nggak akan berhenti update kok. Aku pasti akan lanjut menulis ini, pasti.
Karena aku pun sudah menyiapkan sequel untuk ceritaku ini (spoiler nih!). Tapi, sepertinya updatenya tidak dalam waktu dekat ...
Minimal 1 minggu kedepan, dan maksimal 1 bulan (insyaallah) kedepan sudah akan ada lanjutan🖤
Karena jujur ... Semakin kesini, cerita ini terasa 'berat' karena sudah memasuki konflik. Dan aku harus menaruh perhatian ekstra untuk ceritaku ini dikarenakan alur cerita yang makin berat dan bikin aku setres (dikit). Jadi, tolong kasih aku waktu sejenak untuk rehat, ya ...
Mohon ditunggu ya teman-teman untuk kelanjutan ceritanya ... Aku juga harus revisi semua bab mengenai bookmark dll yang masih berkaitan dengan judul sebelumnya.
Aku tahu menunggu itu melelahkan. Tapi, semoga kalian akan tetap menunggu dan bersedia mengawal kisah Alarik dan Irina hingga akhir🖤
Terima kasih teman-teman, sampai jumpa di update selanjutnya, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
EXSUPERARE INFERNUM
Fantastik18+ AREA! [Cover was made by myself!] 🖤🖤🖤🖤🖤 Apa jadinya jika Raja dari segala Raja iblis jatuh cinta kepada manusia? Itulah yang dirasakan Alarik Bruce Skyler, sang iblis Lucifer yang memiliki takhta terkuat dan terhebat di kalangan iblis. M...