Potongan-potongan tubuh dari Norza berhamburan kesana kemari, tiga Anxierberus milik Adel dengan brutal mengigit dan mencakar puluhan Norza yang menghalanginya.
Dengan ini Adel telah selesai menghabisi semua Norza yang menghalangi jalannya dan pergi kebagian luar markas untuk mencari teman-temannya.
•
•
•Disisi lain, lebih tepatnya di area parkiran, Olla dan Daniel juga disibukkan oleh banyaknya Norza yang bermunculan secara tiba-tiba.
"CRYO ENCLOSURE!" Olla menghentakkan kaki kanannya ketanah dan dari kakinya itu es menyebar ke beberapa Norza yang membuat tubuh mereka membeku dan tidak bisa bergerak.
Disisi belakang Olla, Daniel juga sedang menghadapi beberapa Norza, "PROMINENCE WISPS!" Daniel menyemburkan api yang sangat besar dari mulutnya, membakar beberap Norza dihadapannya hangus menyisakan tubuh mereka yang gosong.
*Skill Daniel: Blaze, kemampuan untuk memunculkan dan memanipulasi api.
Olla dengan mudah menghancurkan tubuh-tubuh Norza yang sudah membeku itu hanya dengan serangan ringan hingga semua Norza yang ia bekukan tadi sudah habis hancur berkeping-keping bersama dengan es milik Olla.
Olla melirik Daniel, "Keren juga lu ternyata ya." Sebelum Daniel menanggapi perkataan Olla, disekitar mereka lagi-lagi Norza berdatangan namun kali ini lebih banyak dari sebelumnya.
Daniel dan Olla menyatukan tubuh belakang mereka, menjaga satu sama lain dari arah yang berlawanan, "Mereka lebih banyak dari sebelumnya!"
"Gua juga tau kalo mereka banyak dari yang tadi, kalo gini caranya kita harus combo ga sih?" Tanya Olla. "Combo? Bukannya elemen Skill kita berlawanan ya?" Tanya Daniel balik.
Olla mendelik, "Ck, ya terus gimana lagi? Mau ga mau ga sih cari cara combo nya."
Norza mulai berlari mendekati mereka berdua. menyadari itu, Olla mengambil kuda-kuda dan menyatukan kedua tangannya, "NEPTUNE'S EMBRACE!" Saat itu juga keluar ledakan cahaya berwarna biru dari tubuh Olla yang membuat seluruh Norza yang mengepung mereka membeku termasuk Daniel, bahkan seisi parkiran membeku dan dipenuhi es.
Es yang membeku menyelimuti tubuh Daniel langsung meleleh karena Daniel menggunakan Skillnya untuk melepaskan dirinya yang membeku, "Hati-hati mbak, saya juga kena." Datarnya. Olla tersenyum kikuk, "Ehehe... Yaudah sih toh lu bisa bebas dari es gua juga kan?" Daniel hanya menggelengkan kepalanya. Mengetahui kalau para Norza itu akan segera terbebas dari es milik Olla, "Saatnya aku finishing mereka." Daniel mengepalkan kedua tangannya erat disisi pinggangnya, "Flame Extinction." Perlahan tubuh Daniel mulai diselimuti oleh api.
"Waduh keknya bahaya nih," Olla bingung harus pergi kemana mengingat disekitarnya para Norza akan terbebas dari es miliknya hanya dalam waktu dekat, dan juga ia merasa Daniel akan melakukan hal juga akan memberikan dampak bahaya padanya.
Disaat panik seperti ini tiba-tiba ada yang mencengkram bagian belakang kerah baju Olla, membawanya terbang menjauh dari area parkiran. "Gapapa Lla?"
Olla melihat ke arah atas ternyata yang mencengkram bajunya adalah seekor naga putih seukuran dua kali ukuran manusia dewasa yang ditunggangi oleh Adel. Olla yang melihat pemandangan yang sangat tidak biasa ini hanya bisa berkata, "WHAT THE FU-"
WHUSS...
Suara kobaran api mengalihkan perhatian perhatian Olla, ternyata itu adalah Daniel, tubuhnya menjadi pusat dari kobaran api yang berpusar luas dan menyala sangat terang, membakar habis seluruh Norza di area parkiran habis menjadi abu.
•
Adel membawah Olla terbang ke lapangan utama berharap menemukan teman mereka. Benar saja ternyata di lapangan utama sudah ada Zee, Marsha, Kathrin, dan Zean sudah ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight Wonder
ActionMendapat sebuah keajaiban secara tak terduga, Freya harus memulai kisah barunya di kehidupan barunya yang penuh rintangan dan tantangan. Dengan keajaiban berupa kekuatan yang dirinya dapatkan, jalan hidup dari seorang Freya kini berubah dari yang aw...