Dua hari berlalu semenjak kejadian monster buaya, sedangkan Freya masih belum terbiasa dengan Telekinesis nya. Oh ya tentang kemampuan Freya yang bisa meniru skill cakar milik Monster buaya waktu itu.
Jadi sebenarnya saat Freya ingin menggunakan Telekinesisnya, pupil mata Freya akan berubah menjadi biru, saat matanya berwarna biru dan melihat orang lain atau monster menggunakan skill mereka, mata Freya secara otomatis melakukan Copy.
(Ilustrasi)
Mengapa Freya memiliki kemampuan copy sedangkan sinar bintang waktu itu membisikan kalau Freya hanya mendapatkan Telekinesis?... mungkin akan terungkap sepanjang berjalannya waktu.
Sekarang Freya berada di halaman rumah. Subuh sekali pukul 03:16 karena ia sekarang ingin mencoba sesuatu yang dikatakan Zee beberapa waktu lalu. Yaitu
mengangkat dirinya sendiri menggunakan Telekinesis.Saat Freya memfokuskan pikirannya dan membayangkan bahwa dirinya melayang, dia merasa badannya sedikit-demi sedikit menjadi ringan. Setelah Freya merasakan hal tersebut dia tersenyum merasa kalau ini akan berhasil, Freya semakin memfokuskan pikirannya sambil menutup mata.
Tak lama diapun merasakan kakinya semakin terangkat dan akhirnya tak menapak, merasa kalau dirinya berhasil Freya pun perlahan membuka matanya.
Dan benar saja Freya berhasil mengangkat dirinya sendiri menggunakan Telekinesis. Tak sampai disitu saja, Freya terkejut mendapati bahwa dia tetap bisa menggunakan Telekinesisnya dalam keadaan mata tertutup.
Namun tak berapa lama saat dirinya terangkat semakin tinggi dan lebih tinggi lagi, Freya tiba-tiba terjatuh. Dengan perasaan sangat bangga dan senang Freya merogoh saku celananya bertujuan mencari handphonenya untuk menelepon Zee.
Sementara itu di tempat Zee berada, tak lain dan tak bukan adalah kamarnya. Zee yang sedang pulas tertidur kini dibangunkan oleh nada dering handphone miliknya.
Zee yang terbangun mau tak mau meraih handphone nya yang berada di nakas. Saat ia melihat ke layar handphonenya ternyata pelaku yang membangunkan nya di pagi buta ialah Freya, Zee langsung mengangkat teleponnya. "Apaan sih Fre, ini masih pagi banget," ketus Zee kesal dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Zee gua bisa, gua bisa zee," Pekik Freya kegirangan. Zee yang mendengar dari seberang telepon reflek menjauhkan handphonenya dari telinganya.
Zee kembali mendekatkan handphonenya ke telinganya,
"Iya bisa apaan, ngomong tinggal ngomong ah gua ngantuk ini""Gua bisa angkat badan gua Zee, pake Telekinesis," Jelas Freya.
"Wah bagus dong, tinggal lu latih mindahin badan lu Fre pake Telekinesis, kalo bisa pasti keren kaya terbang gitu," Zee terkesan terhadap Freya.
"Iya Zee dah dulu ya mau lanjut latihan, Bye" Tanpa menunggu Zee membalas Freya langsung mematikan teleponnya.
Saat ingin mencoba Telekinesisnya lagi Freya tiba-tiba teringat kejadian saat saat ia membunuh monster buaya, "Kok gua bisa niru kemampuan monster itu ya?" Freya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight Wonder
ActionMendapat sebuah keajaiban secara tak terduga, Freya harus memulai kisah barunya di kehidupan barunya yang penuh rintangan dan tantangan. Dengan keajaiban berupa kekuatan yang dirinya dapatkan, jalan hidup dari seorang Freya kini berubah dari yang aw...