Yujin sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin yang sudah rapi dengan seragam sekolah barunya. Setelah beberapa hari sampai di Seoul, hari ini adalah hari pertama Yujin akan memulai kehidupan barunya sebagai siswa baru ZEROBASE High School. Ia masih tidak percaya jika kini dirinya benar-benar menjadi seorang siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea Selatan.
Yujin :"Rasanya masih seperti mimpi, aku tidak percaya hari ini aku benar-benar resmi menjadi siswa ZEROBASE High School yang terkenal itu"
Kemudian dari balik pantulan cermin, Yujin melihat pintu terbuka dan terlihat Hao sudah tampil rapi dengan pakaian casual-nya yang menandakan jika pemuda itu juga sudah bersiap untuk berangkat kuliah. Hao tersenyum melihat penampilan Yujin dengan seragam sekolah barunya.
Setelah beberapa hari tinggal di rumahnya, Hao merasa senang bisa menerima Yujin di kediamannya yang membuatnya tidak merasa kesepian lagi saat di rumah dan ia benar-benar merawat Yujin layaknya pemuda manis itu adalah adiknya. Hao juga sudah memberitahu orang tua Yujin jika anak mereka akan ia jaga selama di bersekolah di Seoul dan beruntung sudah mendapat ijin juga, dan saat itulah Hao tahu kalau Yujin berasal dari keluarga yang kurang dalam finansial. Jadinya, ia berjanji kepada orang tua Yujin bahwa ia akan menjaga anak mereka selama di Seoul dan akan merawatnya dengan sepenuh hati layaknya Yujin adalah adik sendiri.
Hao berjalan mendekati Yujin yang masih berdiri menghadap cermin lalu memegang kedua pundak pria manis tersebut. Merekapun melihat pantulan diri mereka di cermin.
Hao :"Wah! Kau terlihat tampan sekali dengan seragam sekolah barumu itu"
Yujin :"Menurutmu begitu, hyung?"
Hao :"Tentu saja, aku yakin semua orang akan terpesona ketika pertama kali melihatmu nanti... Apa kau sudah mengemas buku-buku mu ke dalam tas?"
Yujin :"Sudah, hyung. Semuanya sudah aku masukkan ke dalam tas"
Hao :"Ya sudah, sekarang kita sarapan dulu ya. Aku akan mengantarmu ke sekolah bersama Hanbin"
Yujin mengambil tasnya di atas tempat tidur dan berjalan keluar kamar bersama Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...