Chapter ini mengandung adegan kekerasan dan bullying ⚠️
Kalau kalian merasa bakal ke trigger, kalian bisa skip.
Gyuvin sedang berada di rooftop sekolah, menyaksikan pemandangan kota Seoul dari atas rooftop yang jarang didatangi para siswa-siswi, kecuali bagi mereka yang sedang dalam masalah dan ingin menenangkan diri. Terlihat matanya memancarkan amarah yang masih tertanam di hatinya sejak kemarin.
Setelah kejadian yang dialami Yujin kemarin, Yujin diminta oleh Gyuvin dan Hao untuk tidak masuk sekolah selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya serta mengobati trauma yang dialaminya, teman-teman Yujin bahkan membuat kebohongan dengan menyebut bahwa Yujin tidak bisa masuk sekolah dulu untuk beberapa hari karena ibunya sakit dan tidak ada yang menjaga karena ayahnya pergi bekerja keluar. Hal itu mereka lakukan agar Gyuvin bisa dengan mudah merencanakan aksi balas dendam kepada Yoona.
....:"Gyuvin-ah..."
Gyuvin berbalik saat mendengar suara seseorang memanggilnya, ia melihat teman-temannya sudah sampai di rooftop karena memang mereka janjian untuk bertemu di tempat ini untuk merencanakan aksi balas dendam Gyuvin kepada Yoona dan gengnya.
Gyuvin :"Semuanya aman?"
Ricky :"Iya, semuanya aman. Tidak ada yang curiga dengan kami saat kami akan kesini, dan aku juga sudah mendapatkan apa yang kau inginkan"
Ricky mengambil sesuatu dari dalam saku almamaternya dan menunjukkannya kepada Gyuvin, benda yang dipegang Ricky merupakan sebuah flashdisk berisi rekaman cctv kejadian di gudang sekolah kemarin, rupanya di ruangan itu sudah dipasang cctv oleh pihak sekolah karena tahun lalu sempat terjadi pencurian peralatan olahraga yang disimpan di dalam gudang sekolah.
Ricky memberikan flashdisk itu kepada Gyuvin, Gyuvin menerimanya dan tersenyum miring ketika flashdisk itu ada di tangannya. Ini akan menjadi barang bukti dari perbuatan jahat Yoona yang akan ia serahkan kepada kepala sekolah setelah nanti ia selesai melakukan aksi balas dendamnya.
Ricky :"Kau tahu, Gyuvin-ah? Tadi cukup susah untuk meminta ijin masuk ke ruang cctv, beruntung aku punya banyak uang, jadi aku menyogok mereka dengan uang agar bisa masuk dan memindahkan rekaman cctv itu ke dalam flashdisk"
Gyuvin :"Kau nekat sekali"
Ricky :"Hanya itu satu-satunya cara agar kita bisa mendapatkan barang bukti kejahatan yang dilakukan Yoona"
Gunwook :"Gyuvin hyung, apa kita langsung saja membahas rencana balas dendam mu kepada Yoona dan teman-temannya?"
Gyuvin :"Iya, mereka harus kita beri pelajaran karena sudah berani menyakiti Yujin hingga ia menjadi trauma. Mereka harus mendapatkan karma atas apa yang mereka perbuat"
Lima remaja pria itu berdiri melingkar dan saling merapat untuk membahas rencana balas dendam Gyuvin kepada Yoona dan teman-temannya, mereka berdiskusi secara berbisik agar tidak ada yang mendengar rencana mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...