23. Unexpected Surprise

63 2 0
                                    

Waktu terus berjalan, hubungan asmara Gyuvin dan Yujin masih berjalan dengan baik, namun kini keduanya harus berpisah jarak karena sekarang Gyuvin telah resmi menjadi mahasiswa di kampus yang sama dengan Hanbin dan Hao, makanya sekarang mereka jarang menghabiskan waktu berdua, terakhir mereka bisa menghabiskan waktu berdua ketika Gyuvin baru saja lulus dari ZEROBASE High School beberapa bulan lalu. Meski kini berjauhan, Gyuvin masih sering mengantar Yujin berangkat ke sekolah dan juga menjemputnya untuk mengantar Yujin pulang.

 Meski kini berjauhan, Gyuvin masih sering mengantar Yujin berangkat ke sekolah dan juga menjemputnya untuk mengantar Yujin pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, Yujin sedang menikmati makan siang di kantin bersama teman-temannya. Kini setelah menjadi siswa kelas 12, Yujin bisa satu kelas dengan semua teman-temannya setelah sebelumnya ia hanya satu kelas dengan beberapa temannya. Dan Yujin pun sekarang merasakan bagaimana sibuknya siswa-siswi kelas 12 belajar padahal ini baru awal-awal semester baru.

Empat remaja pria itu tampak asik mengobrol sambil menikmati makanan masing-masing, namun terlihat Yujin tidak berselera makan dan hanya memainkan makanannya. Hal itu langsung disadari oleh teman-teman Yujin.

Jihoo :"Yujin-ah... Yujin-ah..."

Jihoo mengguncang pundak Yujin hingga membuat pria manis itu akhirnya tersadar dari lamunannya.

Yujin :"Ada apa, teman-teman?"

Kyungmin :"Justru kami yang harusnya bertanya seperti itu, ada apa denganmu? Kenapa kau melamun dan tidak memakan makananmu?"

Jihoo :"Apakah ada yang mengganggu pikiranmu?"

Yujin :"Begitulah. Setelah Gyuvin hyung lulus dari sekolah ini, semuanya terasa berbeda. Biasanya saat aku sedang melukis di ruang lukis sekolah, Gyuvin hyung akan masuk dan menghampiriku lalu melihatku melukis. Selain itu, Gyuvin hyung sering sekali menggodaku di tempat umum. Tapi sekarang semuanya terasa sepi"

Tiga remaja itu saling bertatapan, mereka tahu jika Yujin kini tidak malu-malu lagi jika harus berduaan dengan Gyuvin di depan mereka, berbeda dengan Yujin yang dulu selalu malu-malu jika harus bermesraan dengan Gyuvin di depan umum. Merekapun merasakan suasana sekolah menjadi sepi setelah siswa-siswi kelas 12 sebelumnya lulus, karena setelah kejadian yang menimpa Yujin, mereka berteman dekat dengan teman-teman Gyuvin.

Jihoo :"Kau jangan terlalu bersedih seperti itu, kalian kan masih bisa bersama saat ada waktu luang. Lagipula Gyuvin sunbae kuliahnya di kampus yang tidak jauh dari sekolah kita, bukan kuliah di luar negeri"

Tiba-tiba mereka mendengar suara dering handphone yang ternyata berasal dari handphone Yujin. Yujin pun mengambil handphonenya dan melihat ada pesan masuk dari Gyuvin.

("Aku ingin mengajakmu pergi keluar nanti malam, kita bisa habiskan waktu berdua nanti, karena aku tahu kau sedih karena sekarang kita jarang memiliki waktu berdua. Kalau kau mau, aku akan datang ke rumah"

Sakuya :"Dari siapa?"

Yujin :"Gyuvin hyung, dia mengajakku pergi keluar nanti malam"

Jihoo :"Kau iyakan saja ajakan Gyuvin sunbae, ini waktu yang tepat untukmu bisa menghabiskan waktu bersama dia setelah kalian terpisah jarak dan tidak ada waktu untuk bersama"

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang