5. Kita bertemu lagi

117 9 3
                                    

Gyuvin sedang duduk termenung di taman belakang sekolah, ia masih ingat dengan jelas seseorang yang datang ke sekolahnya beberapa saat yang lalu, ia merasa jika orang yang selama ini ada di pikirannya adalah orang yang baru datang ke sekolah tadi dan merupakan siswa baru sekolah ini seperti halnya siswa-siswi lain yang tadi ia lihat juga.

Gyuvin :"Apa mungkin siswa yang kulihat tadi itu benar-benar dia? Tapi dia kan tinggal di daerah pantai dan bukan dari kalangan orang atas. Apa ini hanya halusinasi ku saja?"

Tiba-tiba, ia mendengar suara pengumuman lewat speaker yang tersebar di seluruh penjuru sekolah yang memberitahu semua siswa-siswi untuk berkumpul di lapangan indoor karena akan diadakan penyambutan para siswa-siswi baru ZEROBASE High School untuk tahun ajaran baru tahun ini. Gyuvin pun beranjak dari taman untuk segera pergi ke lapangan.

Saat ini, suasana lapangan sekolah indoor sedang ramai oleh para siswa-siswi dan guru-guru yang hadir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, suasana lapangan sekolah indoor sedang ramai oleh para siswa-siswi dan guru-guru yang hadir. Mereka semua dikumpulkan untuk menyambut kehadiran siswa-siswi baru di tahun ajaran yang baru ini. Para siswa-siswi baru duduk di kursi paling depan karena nantinya mereka akan diminta naik ke atas panggung untuk memperkenalkan diri.

Kemudian, suasana langsung hening ketika kepala sekolah naik ke atas panggung dan berdiri di depan podium.

Kepsek :"Selamat pagi, semuanya..."

All :"Pagi, Gyeojangnim"

Kepsek :"Alasan saya meminta kalian semua untuk berkumpul di ruangan ini karena hari ini bertepatan dengan tahun ajaran baru. Dan hari ini, kita menyambut para siswa-siswi baru di sekolah kita yang tercinta ini. Kita beri tepuk tangan untuk para siswa-siswi baru ZEROBASE High School tahun ini"

Semua memberikan tepuk tangan atas kehadiran siswa-siswi baru ZEROBASE High School. Kemudian kepala sekolah mempersilahkan setiap satu baris siswa-siswi baru untuk naik ke atas panggung, beliau pun mempersilahkan mereka untuk memperkenalkan diri di depan semua warga sekolah. Dan Yujin menjadi siswa terakhir yang memperkenalkan dirinya.

Yujin :"Salam kenal semuanya, namaku Han Yujin, senang bisa bertemu dengan kalian semua"

Gyuvin yang duduk di kursi paling belakang dan tampak bosan tiba-tiba duduk dengan tegak ketika mendengar suara yang begitu familiar di telinganya. Ia pun fokus menatap panggung yang penuh dengan para siswa-siswi baru, dan saat itu juga pandangannya tertuju pada seorang pemuda yang berdiri paling ujung. Gyuvin mengucek matanya untuk memastikan penglihatannya, dan nyatanya orang yang selama ini ia pikirkan benar-benar ada di atas panggung bersama siswa-siswi baru lainnya.

Gyuvin :"Han Yujin? Pemuda pantai itu ada di sekolahku?"

Ricky :"Teman-teman, bukankah dia itu pria manis yang sempat kita lihat di pantai waktu itu?"

Gunwook :"Iya, kita sempat bertemu dia saat sedang bermain bola voli. Tapi, bagaimana bisa dia masuk ke sekolah kita?"

Youngjae :"Sepertinya dia bisa masuk ke sekolah ini karena beasiswa yang ia terima. Setiap tahun ajaran baru akan dimulai kan, sekolah ini selalu membagikan beasiswa untuk mereka yang kurang mampu"

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang