28. Berkumpul kembali

46 3 0
                                    

Tahun demi tahun telah berlalu, kini Gyuvin dan Yujin sudah menjadi orang dewasa dan berhasil menggapai impian masing-masing, begitupun dengan teman-teman mereka. Gyuvin yang sangat suka musik berhasil menggapai impiannya menjadi seorang idol, ia debut bersama beberapa temannya dalam sebuah grup bernama The Stars. Sementara itu, Yujin juga berhasil menggapai impiannya menjadi seorang pelukis terkenal, bahkan ia sudah beberapa kali menggelar pameran untuk menunjukkan lukisannya kepada semua kalangan, Yujin juga kini menjadi guru seni di sekolahnya dulu yaitu ZEROBASE High School, ia juga kembali satu sekolah dengan teman-temannya yang kini juga menjadi guru. Di sisi lain, pasangan suami-istri yaitu Hanbin dan Hao selalu mesra setiap waktunya meskipun mereka sama-sama sibuk berkerja di bidang masing-masing, dimana Hanbin kini bekerja sebagai CEO di perusahaan ayahnya yang kini menjadi miliknya setelah ayahnya pensiun, sedangkan Hao kini menjadi seorang guru musik di sebuah sekolah dasar. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran malaikat kecil mereka yang bernama Haneul yang lahir tahun lalu dan kini sudah memasuki usia satu tahun.

Di sebuah ruang latihan, terlihat Gyuvin dan teman-temannya yang tergabung dalam boy grup The Stars sedang berlatih bersama untuk persiapan comeback mereka dengan album baru yang akan rilis dua minggu lagi, mereka tampak fokus menari diiringi musi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah ruang latihan, terlihat Gyuvin dan teman-temannya yang tergabung dalam boy grup The Stars sedang berlatih bersama untuk persiapan comeback mereka dengan album baru yang akan rilis dua minggu lagi, mereka tampak fokus menari diiringi musik yang menggema ruang latihan. The Stars sendiri beranggotakan sembilan orang, lima diantaranya adalah Ricky, Gyuvin, Gunwook, Junghyun, dan Youngjae yang sudah berteman sejak masa sekolah hingga menjadi trainee di agensi mereka sekarang, sedangkan empat anggota lagi adalah teman-teman baru mereka yang baru saling mengenal ketika Gyuvin dan teman-temannya lolos audisi dan menjadi trainee, mereka diantaranya adalah Keita, Jeonghyeon, Jaehyun, dan Taesan. Mereka baru debut setahun yang lalu, namun mereka berhasil meraih kesuksesan luar biasa, kesuksesan merekapun terus berlanjut dengan perilisan album berikutnya, dan kini mereka siap menyapa penggemar lagi dengan album baru mereka.

Setelah berjam-jam latihan, Gyuvin sebagai pemimpin grup menyudahi latihan hari ini. Semua anggota langsung terduduk di lantai sambil menghapus keringat di wajah dan leher mereka, Gyuvin mematikan audio dan ikut duduk bersama yang lain.

Gunwook :"Astaga! Latihan hari ini melelahkan sekali, dari pagi sampai siang kita habiskan waktu dengan berlatih"

Gyuvin :"Kita latihan keras juga demi penggemar kita, jangan sampai kita mengecewakan penggemar dengan penampilan kita yang kurang maksimal"

Ricky :"Gyuvin-ah, bagaimana hubunganmu dengan Yujin? Setelah kita resmi debut, kalian jangan berkomunikasi karena kesibukan kita"

Gyuvin terdiam setelah mendengar ucapan Ricky, memang benar setelah ia resmi menjadi trainee, Gyuvin jarang berkomunikasi dengan Yujin bahkan keluarganya karena ia sibuk berlatih dan juga agensi melarang ia dan anggota lain untuk memegang handphone agar fokus dengan persiapan debut kala itu. Bahkan setelah debut pun, Gyuvin selalu tidak ada waktu untuk menelpon ataupun mengirim pesan kepada Yujin karena banyak jadwal yang harus ia dan anggota lain kerjakan setelah mereka resmi debut.

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang