16. Sebuah ancaman

63 5 0
                                    

Setelah kejadian di hari ulang tahun Gyuvin beberapa hari yang lalu, hubungan antara Gyuvin dan Yujin kini sudah diketahui oleh semua siswa-siswi ZEROBASE High School. Itu terjadi karena sempat beredar video ketika Yujin datang ke ulang tahun Gyuvin dan memberikan kejutan kepada pangeran sekolah itu, adegan mereka ciuman di depan banyak orang waktu itu menjadi viral dan berhasil membuat heboh satu sekolah. Gyuvin sendiri tidak mempermasalahkan hal itu karena ia ingin semua orang tahu kalau dia mencintai Yujin dan selamanya akan terus seperti itu, Gyuvin bahkan memberikan peringatan kepada semua siswa-siswi di ZEROBASE High School. Jika ada yang berani mengganggu Yujin, maka mereka harus bersiap berurusan dengan Gyuvin, karena ia tidak akan segan-segan untuk menyakiti siapapun yang berani mengganggu bahkan mencelakai Yujin. Di sisi lain, Yujin sudah tidak bisa mengelak lagi jika hubungannya dengan Gyuvin sudah terbongkar, dan mengenai peringatan yang diumumkan Gyuvin, Yujin cukup bahagia karena Gyuvin bersedia menjaganya dari siapapun yang berani mengganggu bahkan menyakitinya, tapi ia rasa apa yang dilakukan Gyuvin terlalu berlebihan, Yujin bisa menjaga dirinya sendiri ditambah ia juga memiliki banyak teman yang selalu ada di sisinya. Tapi Yujin juga tidak bisa protes dan membiarkan saja Gyuvin melakukan apa yang ia inginkan.

Yujin sedang duduk sendirian di kursi yang ada di taman belakang sekolah, ia tengah mendengarkan musik lewat earphonenya yang tersambung ke handphonenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin sedang duduk sendirian di kursi yang ada di taman belakang sekolah, ia tengah mendengarkan musik lewat earphonenya yang tersambung ke handphonenya. Tidak hanya mendengar lagu, Yujin juga membaca buku yang ia pegang berupa buku novel romantis.

Saat sedang fokus membaca buku sambil mendengarkan lagu, tiba-tiba sepasang tangan menutup matanya yang membuat Yujin terkejut, dan orang tersebut adalah Gyuvin.

Yujin :"Siapa ini? Tolong jangan bercanda!"

Gyuvin hanya terkekeh melihat reaksi terkejut dan was-was Yujin. Kemudian Gyuvin sedikit membungkukkan badannya dan secara tidak terduga mencium pipi Yujin yang berhasil membuat pria manis itu terdiam dengan pipi yang memerah.

Yujin :"Gyuvin hyung? Ini kau, bukan?"

Gyuvin pun melepaskan tangannya yang tadi menutup mata Yujin lalu melingkarkan tangannya di leher sang kekasih, Yujin melihat ke samping dan bertemu pandang dengan Gyuvin yang sedikit membungkuk dan memeluk lehernya. Yujin merasakan jantungnya berdegup kencang karena jarak wajahnya dengan wajah Gyuvin yang sangat dekat.

CUP!

Yujin kembali terkejut ketika Gyuvin dengan berani mengecup bibirnya. Gyuvin melepaskan pelukannya pada leher Yujin lalu menegakkan tubuhnya, setelahnya ia berjalan mendekati Yujin dan duduk di sebelah pria manis itu. Yujin kemudian melepas earphone yang ia pakai, dan ia baru sadar jika Gyuvin memakai kacamata, dan sialnya penampilan Gyuvin dengan kacamata itu membuatnya terlihat semakin tampan.

 Yujin kemudian melepas earphone yang ia pakai, dan ia baru sadar jika Gyuvin memakai kacamata, dan sialnya penampilan Gyuvin dengan kacamata itu membuatnya terlihat semakin tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang