20. Revenge (2)

74 2 0
                                    

Chapter ini mengandung adegan kekerasan dan bullying ⚠️

Jika kalian merasa bakal ke trigger, kalian bisa skip.

Setelah Gyuvin dan teman-temannya berhasil menyiksa teman-teman Yoona, kini pasangan itu memilih untuk tidak berhubungan lagi dengan Yoona. Kini target mereka adalah dalang dibalik kejadian perundungan yang dialami Yujin yakni tentu saja Yoona.

Gyuvin sedang menikmati makan siang bersama teman-temannya di kantin, suasana kantin tidak terlalu ramai karena sekarang sedang jam kosong. Meski sedang makan, Gyuvin terlihat sedang memikirkan sesuatu dan hal itu disadari oleh teman-teman Gyuvin. Gunwook kemudian menepuk pundak Gyuvin hingga membuat pria tampan itu tersadar.

Gyuvin :"Ada apa?"

Gunwook :"Kau terlihat sedang memikirkan sesuatu? Apa yang sedang kau pikirkan, hyung?"

Gyuvin :"Aku sedang memikirkan rencana lainnya untuk membalas dendam pada Yoona. Aku pikir dengan menyiksanya seperti yang kita lakukan pada teman-temannya kemarin tidak akan cukup"

Ricky :"Lalu, apa yang akan kau lakukan lagi untuk rencanamu ini?"

Gyuvin kembali berpikir tentang rencana lainnya untuk membalas dendam pada Yoona. Sampai kemudian, ia mendapat sebuah ide.

Gyuvin :"Aku tau!"

Youngjae :"Apa?"

Gyuvin meminta teman-temannya untuk mendekat, ia pun membisikkan rencananya kepada teman-temannya. Setelahnya mereka kembali duduk di kursi masing-masing.

Ricky :"Sepertinya itu ide yang bagus, dia pasti akan terkejut dengan apa yang akan ia lihat"

Gyuvin menganggukkan kepalanya sambil tersenyum miring, ia kemudian mengambil sesuatu dari dalam saku almamaternya yaitu flashdisk.

Gyuvin :"Bersiaplah untuk merasakan malu yang luar biasa, Choi Yoon Ah"

***Beberapa hari kemudian***

Di sebuah ballroom hotel, terlihat banyak sekali orang yang datang dengan memakai pakaian mewah. Malam ini adalah malam perayaan ulang tahun Yoona yang kini berusia 19 tahun. Gadis itu mengundang teman-temannya yang tentunya berasal dari kalangan atas, beberapa diantaranya adalah teman satu sekolahnya.

Kemudian, empat pria tampan berpakaian menawan masuk ke dalam ballroom, mereka adalah teman-teman Gyuvin, sedangkan Gyuvin sendiri tidak ada diantara mereka. Empat remaja pria itu saling bertatapan dan menganggukkan kepalanya, Ricky berjalan menghampiri Yoona yang berdiri di atas panggung mengingat ia adalah ratu di acara ulang tahunnya ini, sedangkan Gunwook, Youngjae dan Kyungmin pergi ke stand yang menyediakan berbagai makanan lezat dan mewah.

Yoona yang sedang menerima ucapan selamat dari teman-temannya melihat salah satu sahabat Gyuvin yaitu Ricky datang menghampirinya sambil membawa sebuah kado.

Ricky :"Happy Birthday, Choi Yoon Ah. This gift for you"

Yoona :"Thank you, Ricky... Tapi, aku tidak melihat Gyuvin datang"

Ricky :"Dia tidak bisa datang ke acara ulang tahunmu ini, dia ada acara keluarga di luar kota. Tapi dia memberikan hadiah untukmu berupa video, sebentar lagi videonya akan diputar. Dia berharap kau menyukai video yang ia kirim untukmu"

Yoona :"Benarkah? Dia mengirimkan video apa?"

Ricky :"Nanti kau juga tahu. Ya sudah, aku harus pergi menemui teman-temanku di bawah sana. Sekali lagi selamat ulang tahun untukmu"

Ricky kemudian turun dari panggung untuk menemui teman-temannya. Tiba-tiba lampu ruangan menjadi redup dan muncul sebuah video berbentuk LED proyektor di belakang Yoona, gadis itu lalu mundur beberapa langkah untuk bisa melihat video itu dengan jelas. Kemudian, muncul wajah Gyuvin dalam video itu yang tampak tersenyum ke arah kamera.

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang