24. Liburan penuh cinta

67 4 2
                                    

Yujin sedang berdiri di dekat gerbang sekolah, ia tengah menunggu Gyuvin yang sebentar lagi akan datang untuk mengantarnya pulang.

Beberapa saat kemudian, ia melihat sebuah mobil sport mewah berhenti di hadapannya. Ketika kaca mobil terbuka, terlihat orang yang Yujin tunggu sudah datang yaitu Gyuvin. Gyuvin keluar dari mobil dan berjalan menghampiri Yujin.

Gyuvin :"Apa kau sudah lama menungguku disini?"

Yujin :"Tidak juga, aku baru saja keluar dari gedung sekolah. Kelasmu sudah selesai?"

Gyuvin :"Iya, hari ini tugasnya tidak terlalu banyak dan ada satu mata pelajaran yang kosong karena dosennya sedang sakit, jadi kelas hari ini selesai lebih cepat. Makanya setelah kelas selesai, aku langsung pergi menuju sekolah untuk menjemputmu... Kalau begitu, ayo kita pulang sekarang!"

Yujin menganggukkan kepalanya, kemudian Gyuvin membuka pintu mobil untuk kekasihnya bisa masuk, Yujin pun masuk ke dalam mobil Gyuvin. Setelah itu, Gyuvin menutup kembali pintu mobil dan berjalan mengitari mobilnya. Ia kembali masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi kemudi. Setelah keduanya memasang sabuk pengaman, Gyuvin mulai melajukan mobilnya meninggalkan gedung sekolah menuju rumah kekasihnya.

Gyuvin :"Bagaimana kegiatan sekolahmu hari ini?"

Yujin :"Semuanya berjalan seperti biasanya, hanya saja jam pelajaran kedua tadi cukup melelahkan materi pelajarannya, aku sampai pusing karena tugasnya yang susah"

Yujin menghela nafas dan menyandarkan kepalanya pada sandaran kursi mobil, Gyuvin tersenyum melihat ekspresi lelah Yujin, ia kemudian mengusap lembut kepala Yujin dengan satu tangannya, sementara tangannya yang satu lagi masih fokus menyetir.

Gyuvin :"Memang seperti itu kehidupan sebagai siswa kelas 12, materi pelajarannya lebih sulit dan tugasnya lumayan banyak... Oh iya, aku ingin memberikanmu sesuatu"

Gyuvin menghentikan sebentar mobilnya di pinggir jalan yang sedikit sepi, kemudian ia mengambil sesuatu dari dalam dashboard mobil dan memberikannya kepada Yujin. Yujin mengambil benda itu yang ternyata adalah tiket pesawat.

Yujin :"Tiket pesawat? Untuk apa?"

Gyuvin :"Karena sebentar lagi liburan musim panas, kita akan pergi berlibur ke pulau jeju. Bukan hanya kita berdua saja, Hanbin hyung dan Hao hyung juga akan ikut berlibur bersama kita karena ini memang ide dari Hanbin hyung"

Yujin :"Kau serius? Kita akan berlibur ke pulau jeju yang terkenal itu?"

Gyuvin hanya tersenyum ketika Yujin bertanya seolah tidak mempercayainya, Gyuvin melepas sabuk pengamannya dan mendekati Yujin.

CUP!

Secara tidak terduga, Gyuvin mengecup bibir Yujin yang membuat pria manis itu terkejut dengan aksi yang dilakukan Gyuvin.

Gyuvin :"Bagaimana? Kau masih tidak percaya kalau kita akan pergi berlibur ke pulau jeju?"

Yujin hanya bisa terdiam karena masih terkejut, Gyuvin yang gemas dengan tingkah menggemaskan Yujin sudah tidak bisa menahan dirinya lagi, ia menarik tengkuk Yujin dan langsung mencium bibir kekasihnya itu dengan matanya yang ia pejamkan. Yujin kembali terkejut karena Gyuvin yang tiba-tiba menciumnya, namun beberapa detik kemudian ia menutup matanya dan membalas ciuman Gyuvin.

Beberapa saat kemudian, keduanya melepaskan ciuman itu secara bersamaan dan saling menyatukan kening mereka.

Gyuvin :"Sekarang kau tidak merasa ini mimpi lagi, bukan?"

Yujin kembali hanya menganggukkan kepalanya, Gyuvin mengecup kening Yujin lalu kembali duduk tegak di kursinya dan kembali memakai sabuk pengaman. Gyuvin pun kembali melajukan mobilnya menuju rumah Hao yang juga jadi rumah Yujin.

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang