Yujin saat ini sedang berada di perpustakaan sekolah, ia tengah membaca buku di salah satu bangku yang kosong. Suasana perpustakaan sedikit sepi, hanya beberapa siswa-siswi yang ada di tempat ini karena sebagian besar ada di kantin untuk makan siang.
Meski sedang membaca buku, tapi ia tidak bisa fokus dengan buku yang ia baca, pikirannya justru melayang kemana-mana, ia ingat jika lusa sudah masuk akhir pekan dan itu artinya, ia akan pergi jalan-jalan bersama Hao, Hanbin dan Gyuvin sesuai permintaan Hao beberapa hari lalu. Jujur saja, Yujin masih ragu untuk pergi bersama mereka karena ada Gyuvin juga, apalagi saat di sekolah, Yujin selalu berusaha menjaga jarak dengan Gyuvin meski seniornya itu selalu berusaha mendekatinya.
Saat sedang melamun, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya hingga membuat Yujin tersadar. Saat Yujin melihat pelakunya, ternyata pelakunya adalah teman-temannya.
Yujin :"Kalian! Kalian membuatku terkejut saja"
Jihoo :"Lagian, kami panggil-panggil tapi kau tidak menjawab, ternyata kau sedang melamun"
Tiga remaja itupun kemudian duduk di kursi yang masih kosong sehingga kini meja itu sudah penuh.
Kyungmin :"Apa yang sedang kau lamunkan sebenarnya? Bisa kau ceritakan pada kami?"
Yujin terdiam sejenak, ia ragu untuk memberitahukan ini kepada teman-temannya karena ia memang tidak pernah cerita kepada teman-temannya jika ia didekati oleh kakak senior mereka yaitu Gyuvin. Ia hanya menceritakan tentang dirinya yang diterima dengan baik untuk tinggal di rumah Hao yang merupakan alumni ZEROBASE High School.
Yujin :"Entahlah, aku ragu untuk menceritakan ini kepada kalian"
Sakuya :"Kenapa ragu, Yujin-ah? Kami kan temanmu, kau bisa cerita apapun pada kami. Kami juga tidak peduli jika kau bukan dari kalangan orang kaya, jadi kau tidak perlu merasa tidak nyaman jika bersama kami"
Setelah beberapa menit hanya terdiam, Yujin berhasil mengumpulkan keberaniannya dan menceritakan tentang apa yang ia pikirkan saat ini kepada teman-temannya.
Yujin :"Jadi begini... Hao hyung mengajakku untuk pergi jalan-jalan bersamanya dan juga Hanbin hyung. Awalnya aku menolak karena tidak ingin mengganggu mereka bermesraan, tapi Hao hyung bilang kalau Hanbin hyung juga mengajak Gyuvin untuk pergi bersama"
Tiga remaja itu terkejut dan hampir berteriak jika saja Yujin tidak meminta teman-temannya untuk tidak berisik agar tidak menggangu siswa-siswi lain yang ada di perpustakaan ini. Mereka semua tentu tahu kalau Gyuvin adalah seorang adik dari Hanbin yang dulunya juga merupakan siswa populer di ZEROBASE High School. Mereka akui kalau kakak-beradik itu sama-sama memiliki wajah yang tampan dan proporsi tubuh sempurna, sehingga tidak heran jika pesona Hanbin menurun ke adiknya yaitu Gyuvin.
Kyungmin :"Jangan bilang kalau Hao sunbae dan Hanbin sunbae ingin menjodohkan kalian berdua?"
Yujin seketika mendelik ke arah Kyungmin dan langsung memukul lengan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang pemuda tampan yang masih duduk di bangku SMA. Dia termasuk siswa populer di sekolah, selain karena tampan, Gyuvin juga pandai dalam segala hal baik itu pelajaran ataupun bakat, sehingga ia dijuluki Pangeran Sekolah. Mesk...