7.

801 123 27
                                    



Tiga vampir clan Demon segera ke kediaman seorang wizard yang mereka kenali setelah acara pesta Seokjin dan jungkook selesai. Seperti sudah biasa, mereka masuk begitu saja tanpa perlu mengetuk pintu dan menemukan vernon yang sedang mempelajari kitab mantranya.

“Kalian mengagetkanku, temanku” Vernon melepas kaca matanya lalu menutup kitab itu dan duduk di sofa bersama tiga lainnya. “Ada apa?”

Scoups menarik nafas karena kesal “apa kau tau? Kim Seokjin?” Scoups tak langsung menceritakan detailnya, ia ingin Vernon mengenali lebih dulu siapa yang akan mereka bahas.

Vernon mengangguk sedikit ragu, “Seokjin clan origin yang diramalkan akan menjadi penguasa seluruh daerah vampir?”

Scoups mengangguk, “ya, clan origin itu menikahi Dhampire! Dia sengaja mengenalkan pasangannya di depan kami seperti mengatakan bahwa clan Demon kali ini tidak akan bisa membasmi Dhampire”

Vernon mengernyit dan ikut merasakan amarah setelah mendengar vampir yang Seokjin nikahi adalah vampir Dhampire. “Brengsek! Mereka tidak boleh bersama!” Kekesalan Vernon justru membuat vampir clan demon bingung. “Ada apa? Apa akan terjadi sesuatu?” Felix bertanya dan mendekat.

“Jika clan origin menikahi clan Dhampire, maka keturunan mereka akan memiliki darah dari kedua clan tersebut. Itu artinya keturunan mereka akan lebih kuat dari clan origin itu sendiri karena darah suci yang dimiliki oleh Dhampire akan bercampur dengan darah murni origin”

“Apa maksudmu?!” Scoups tampak bingung. Dan Vernon beranjak untuk mengambil buku sejarah yang ia miliki tentang kehidupan vampir satu juta tahun yang lalu.

“Disini dikatakan, anak dari dua clan tersebut yakni origin dan Dhampire akan memiliki kekuatan fisik melebihi origin, tidak sensitif pada matahari seperti Dhampire dan karena ini persilangan antara dua clan, maka anak itu akan memiliki kekuatan yang dimiliki oleh Atravez. Perlu kalian ingat bahwa darah yang mengalir di tubuh para Dhampire adalah darah suci, maka mereka yang lahir dari dua Clan ini juga akan memiliki sifat yang lebih kejam dibanding vampir clan Demon namun kekejaman itu masih dibawah kebijaksanaannya dalam memberikan keputusan seperti manusia. Clan nya tidak akan memiliki nama karena kekuatan mereka adalah identitas itu sendiri”

Scoups mendesis kesal. Ia baru mengetahui fakta ini dari Vernon. “Lalu apa yang harus kita lakukan? Membunuh Dhampire itu?”. Kemudian Vernon membuka lembar berikutnya dan kembali membacanya “hanya ada dua kemungkinan yang bisa kita lakukan untuk tujuan utama kita yakni menguasai dunia vampir. Yang pertama membunuh Dhampire itu atau yang kedua membiarkan Dhampire melahirkan anaknya dan kita mengambil anak itu untuk kita didik sebagai Sekutu kita”

Jhonny mengungkapkan pendapatnya “sungguh mustahil jika kita membunuh Dhampire itu jika ia terus berada di dalam castle bersama originnya. Dan akan sulit juga untuk mengambil anak mereka”

Para clan demon yang bodoh mengangguk setuju, berbeda dengan Vernon yang justru tersenyum licik. “Kita tidak akan memilih kemungkinan yang pertama. Kita akan ambil langkah yang kedua, dengan cara menculik Dhampire itu disaat ia berkeliaran di siang hari”

“Di siang hari? Apa kau yang akan melakukan itu?” Felix sedikit kesal karena tidak mungkin para clan demon ini berkeliaran dibawah terik matahari. Sementara Vernon menggelengkan kepalanya “kalian yang melakukan itu semua. Aku akan membuatkan mantra di jubah kalian agar tidak ada yang menyadari keberadaan kalian, hanya dalam waktu satu jam, kalian harus dengan cepat membawa Dhampire itu ke rumah ini”

Felix dan jhonny mengangguk sedangkan scoups masih bingung. “Tunggu dulu, maksud mu menculik? Apa kau bodoh? Seokjin akan langsung mengetahui perbuatan kita jika dia tidak menemukan pasangannya di kamar mereka!”

My Eyes | JINKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang