LINGLING POV
Sesampainya di depan gerbang rumah Orm kini aku menahan Orm untuk keluar dari mobilku.
" tunggu Orm, ada yang ingin aku bicarakan padamu " jelasku
" apa itu ? " tanya Orm penasaran
" mmm.... Sebenarnya.... Aa.... Aaakuu.... " ucapku terbata-bataEntah kenapa aku selalu seperti ini jika ingin membicarakan hal serius kepada Orm.
" aku ? Aku apa Lingling " Orm kebingungan
Aku hanya mencoba menarik dan mengeluarkan nafasku secara perlahan, agar aku bisa mengucapkan perkataanku dengan benar.
" kamu kenapa ? " ucap Orm dan kini dia mengelus pipiku dengan lembut sambil dia tersenyum ke arahku.
" god, betapa menggemaskannya dia " dalam hatiku
" apa yang ingin kamu katakan tadi ? " tanya Orm dengan nada lembutnya
" aku, ingin mengajakmu pergi ke suatu tempat " akhirnya aku bisa mengucapkannya dengan lancar
" kemana ? " tanya Orm
" rahasia, tapi aku yakin kamu pasti akan memyukainya " jawabku dan kini Orm hanya menatapku karena kebingungan" pokonya, aku tidak akan mengecewakanmu untuk mengajak ke suatu tempat " jelasku kembali
" apa kamu bisa menerima ajakanku ? " kini aku bertanya kembali pada Orm
" baiklah, sesuai dengan ucapanku juga, aku tidak akan pernah menolakmu " jawab OrmJawabannya itu membuatku senang, karena mungkin kali ini aku mengajaknya untuk pergi akan menjadi suatu kebahagiaan untuk kita berdua nantinya.
Aku akan mempersiapkan tempat yang benar-benar indah dan romantis.
" jadi kapan rencana kamu mengajakku pergi ? " tanya Orm
" besok malam selesai bekerja bagaimana ? " ucapku
" baiklah " jawab OrmChuppp.....
Orm kini mengecup pipiku kilas dan lalu setelah itu dia keluar dari mobilku dan melambaikan tangan ke arahku.
" jatuh cinta itu menyenangkan " ucapku sambil memegang pipiku yang tadi di kecup oleh Orm
Aku kini melajukan mobilku kembali, tapi aku tidak akan pergi ke rumah karena hari ini aku akan pergi ke Restautant untuk melakukan reservasi.
Aku akan menyewa ruang VIP di Restaurant tersebut karena esok malam aku akan mengajak Orm untuk makan bersamaku secara private.
.
Setelah cukup lama di perjalanan, akhirnya aku sampai juga di Restaurant.
Untung saja Restaurantnya belum tutup, jadi aku masih bisa melakukan reservasi disini.
.
Selesai melakukan reservasi, kini aku keluar dari Restaurant dan aku berjalan ke depan dimana posisi beer mart berada.
Rasanya aku ingin meminum beer sambil bersantai sebentar.
Aku sengaja seperti ini karena aku sudah merasa pusing dengan kisahku dan Orm yang hanya berteman saja sampai saat ini.
Nyaliku belum cukup untuk mengutarakan perasaanku pada Orm, sehingga membuat aku dan Orm hanya berteman saja sampai saat ini.
Sambil meminum beer yang aku beli, kini aku akan mencoba mengunggah satu foto yang aku sukai di akun sosial mediaku.
Lingling Kwong
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Silent (LingOrm) S.1
FanficLingOrm Seorang gadis yang mencintai seseorang dalam diam dan hanya dirinya sendiri yang mengetahui nya.