A Little Fight

1.3K 104 19
                                    

Thailand. 08.00 a.m
Orm sekarang sedang berada di ruang tengah, dia sedang membaringkan tubuhnya di atas sofa sambil memainkan ponselnya.

Sementara Lingling, dia hanya sibuk berbicara melalui telpon di halaman depan rumahnya.

Orm hanya bisa memperhatikan kekasihnya dari dalam rumah, Orm terus melihat dari arah jendela ruang tengah untuk melihat Lingling yang sedang serius saat berbicara dengan seseorang melalui telpon.


.


Lingling sudah menutup telponnya dan kini dia menghampiri Orm yang sedang berbaring di sofa.

" siapa yang menelponmu ? " tanya Orm yang penasaran
" ayahku " jawab Lingling
" kalau ayahmu yang menelpon kenapa kamu harus menjauh seolah-olah aku tidak boleh mendengar percakapan antara ayahmu dan dirimu ? " kesal Orm
" maaf " sesal Lingling

" lain kali, aku tidak akan seperti itu lagi " jelas Lingling agar Orm tidak kesal lagi
" ya seharusnya begitu " balas Orm


.


LINGLING POV

Sebenarnya aku tidak menelpon ayahku, melainkan tadi aku melakukan reservasi di sebuah Restauran & Bar ternama di Bangkok.

Aku sudah berjanji pada Orm, bahwa hari ini aku akan mengajak Orm jalan-jalan, tujuanku mengajaknya pergi ke Bangkok untuk mengajaknya belanja sekalian saja setelah itu aku akan mengajaknya makan malam, makannya aku menelpon secara sembunyi-sembunyi agar Orm tidak mendengar percakapanku melalui telpon.

Disisi lain aku menelpon ayahku juga karena aku mendapat pesan dari ayahku untuk aku kembali ke Hongkong, ayahku ingin membahas masalah Ling's Boutique, sekalian juga aku akan mengajak Orm untuk menemui ayahku dan ibuku di Hongkong.

Tapi, selain itu juga aku menelpon ibu Orm, aku bilang pada ibu Orm kalau aku akan membicarakan sesuatu padanya.

Semua itu adalah alasanku agar Orm tidak mendengar semua percakapanku melalui telpon.l tadi.

" kamu belum mandi ? " aku menanyakan hal ini pada Orm karena dia masih menggunakan piyama
" belum " jawab Orm tapi anehnya dia menjawab pertanyaanku sambil terus menatap ke arah ponselnya
" yaudah mandi dulu sana, bukannya kita mau pergi hari ini ? " ujarku
" aku tau, tapi aku ingin berenang dulu " jelas Orm
" kalau kamu berenang dulu, kita mau pergi jam berapa ? " heranku
" jam 11 siang saja " jawab Orm
" yasudah kalau begitu, aku mandi duluan " ujarku
" baiklah " ucap Orm dan lalu dia pergi meninggalkanku ke arah kolam renang yang berada di belakang halaman rumahku

Aku sekarang berjalan ke arah kamarku untuk bersiap-siap mandi dan packing beberapa baju untuk ganti, karena rencanaku juga hari ini akan menginap di Hotel yang berada di Bangkok bersama Orm.


.


Selesai dengan semuanya kini aku keluar dari kamarku dengan membawa koper yang berisi peralatan make upku dan Orm, serta pakaianku dan pakaian Orm.

Aku menaruh koperku di ruang tengah dan kini aku berjalan menghampiri Orm yang masih berenang.

Orm masih berenang dan aku disini hanya duduk sambil melihat Orm yang sedang berenang.

Sesekali juga aku melihat ke arah ponselku untuk melihat kabar penjualan outfit-outfit yang baru saja launching kemarin.

Sudah tidak aneh jika penjualannya sangat melesat tinggi, karena penjualan di Boutique selalu seperti ini, tapi semenjak Orm menjadi model di Boutiuqueku, penghasilan Boutique menjadi semakin pesat.

" sibuk sekali " ucap Orm yang masih berada di kolam renang

Orm sedang berada di sisi kolam renang sambil menatap ke arahku dengan itu aku langsung menyimpan ponselku dan lalu aku melihat ke arah Orm.

Love In Silent (LingOrm) S.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang