Missunderstanding 2

1.6K 131 7
                                    

Setelah Lingling berbincang bersama Charlotte kini dia berjalan untuk menghampiri Orm.

.

Sesampainya di ruangan kerjanya, Lingling memutuskan langsung untuk membuka pintu ruangan Orm.


Cklekkk.....


Orm yang sadar pintu ruangan kerjanya terbuka, kini dia menoleh ke ambang pintu.

Orm yang melihat Lingling berada di ambang pintu dia hanya terdiam tidak mau mengatakan apapun pada Lingling.

Tapi, anehnya disisi lain Lingling seperti tidak tau kalau Orm sedang kesal padanya, Lingling hanya tersenyum ke arah Orm.

" Orm " ucap Lingling
" hmmm.... " jawab Orm dengan nada ketusnya

Lingling sekarang sadar bahwa Orm masih kesal padanya, tapi Lingling tidak tau harus bagaimana, karena dia juga tidak tau apa kesalahannya pada Orm.

Lingling kini mulai menghampiri Orm sampai mereka berdua berdiri saling berhadapan.

" aku ingin pulang Lingling, jadi tolong jangan ganggu aku " pinta Orm, tapi Lingling menghiraukan ucapan Orm

" aku lelah dan aku butuh istirahat Lingling, jadi tolonglah pergi dari hadapanku " pinta Orm kembali

Lingling mencoba meraih tangan Orm, tapi sialnya Orm menolaknya.

" aku bilang aku ingin pulang Lingling, jadi tolong jangan ganggu aku " ujar Orm
" sebenarnya kamu ini kenapa Orm ? " tanya Lingling tapi Orm tidak menjawabnya

" apa salahku ? Tolong katakan ! " mohon Lingling

Meskipun Lingling kesal pada Orm, tapi tetap saja nadanya berbicara pada Orm masih sangat lembut.

Orm sepertinya sudah benar-benar terbakar api cemburu, dia hanya mencoba menahan amarahnya di hadapan Lingling.

" tolong jangan bersikap seperti ini padaku " pinta Lingling

" dan tolong beritahu aku apa kesalahanku ? " pinta Lingling kembali

Orm terus menghiraukan Lingling dan kini Orm berjalan keluar ruangan dan meninggalkan Lingling disana.

Lingling kesal dengan sikap Orm yang seperti ini padanya, padahal sebelum-sebelumnya mereka masih baik-baik saja.

Lingling hanya bisa pasrah dan dia kembali ke ruangan kerjanya dan duduk di hadapan laptopnya.

" hufffttt.... Sebenarnya apa salahku " kesal Lingling

Linglingpun kini merapihakan beberapa barangnya di kantor dan dia juga bersiap untuk pulang.

.

LINGLING POV

Sekarang aku sedang mengendarai mobilku untuk pulang ke rumah.

Di perjalanan aku terus memikirkan tentang apa kesalahanku pada Orm sehingga dia begitu marahnya padaku.

.

Sesampainya di rumah aku melihat Ying dan Dandao sedang duduk di sofa ruang tamuku dan akupun memutuskan untuk menghampiri mereka sejenak.

" tumben kamu kemari lagi Dandao " ujarku pada Dandao
" ya, aku di undang Ying " jawab Dandao

" bagaimana pekerjaanmu hari ini ? Pasti sangat senangkan, karena Orm sekarang menjadi model tetap di Boutique " ujar Ying
" kenapa kamu tau kalau Orm menjadi model tetap di Boutique ? " heranku
" Dandao yang menceritakannya padaku " jawab Ying

Love In Silent (LingOrm) S.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang