SELAMAT MEMBACA.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.==============
Namaku Li Lianhua atau Li Xiang Yi. Aku sudah menikah dengan seorang tuan muda dari Fang Company. Namanya adalah Fang Duobing. Sejujurnya, hatiku masih mencintai seseorang yang selama ini bersamaku, namun dia mengkhianati ku dan seluruh keluargaku menjodohkan aku dengan Fang Duobing. Dia anak yang ceria dan selalu tersenyum, saat bersamanya aku merasakan kenyamanan yang belum pernah aku terima dari mantanku, Di Feisheng. Dia adalah seorang CEO dari Di Corporation.
Awalnya pernikahanku dan Fang Duobing berjalan baik, namun kehadiran A-Fei kembali mengacaukan hati dan pikiranku. Terlebih lagi, kini dia menawarkan kembali hatinya untukku dan berjanji akan meninggalkan orang yang dulu merebut dia dariku.
Namun, setelah begitu lama bersama Fang Duobing, atau yang sering aku panggil Xiaobao, perlahan perasaan nyaman mulai tumbuh di hatiku untuk pemuda ceria itu. Tetapi, aku juga tidak bisa memungkiri bahwa aku masih mencintai A-Fei.
Dilema. Itu yang kini kurasakan. Apakah aku harus melepaskan Xiaobao dan kembali pada A-Fei? Atau aku tetap bersama Xiaobao dan melupakan A-Fei.
- Li Lianhua/Li Xiang Yi -
Li Lianhua atau Li Xiang Yi, adalah orang yang sangat aku cintai sejak kecil. Aku bertemu dengannya waktu berusia delapan tahun. Saat itu kedua orang tuaku membawaku ke pesta sebuah perusahaan Wang's Group. Disanalah aku bertemu dengan Li Xiang Yi yang menolongku saat aku terjatuh. Sejak saat itu aku mengaguminya.
Kini aku sudah menikah dengannya. Aku bahagia bisa memilikinya sebagai pasanganku, namun aku juga terluka karenanya. Aku memang menikahi dan memilikinya, namun aku tahu bahwa dihatinya tak pernah ada aku. Dia masih mencintai mantannya yang mengkhianatinya. Namun apalah dayaku. Aku cukup bahagia saat ini. Aku tidak tahu sampai kapan kebahagian itu bisa aku rasakan. Mungkin, suatu hari nanti, aku harus merelakannya pergi dariku jika memang dia tak bahagia denganku, dengan pernikahan ini.
Merelakannya? Jujur itu bukanlah keinginanku. Jika aku bisa, aku akan tetap mempertahankannya sampai kapanpun, namun jika kebahagiaan tak pernah dia rasakan saat bersamaku, mau tidak mau aku harus merelakannya. Tetapi, aku berharap tak akan pernah ada hari perpisahan itu.
- Fang Duobing -
Bukan maksudku untuk mengkhianatinya, namun wanita sialan itu menjebakku dan membuatku harus kehilangan Li Xiang Yi. Li Xiang Yi pergi meninggalkanku dan tidak ingin lagi melihatku. Aku juga terpaksa harus menikahi wanita sialan, namun aku sungguh tak bisa melupakan Li Xiang Yi.
Aku mencoba berbagai cara untuk bisa lepas dari jeratan wanita sialan itu, namun jeratan wanita sialan itu sungguh sulit untuk kulepaskan.
Suatu hari, aku mendapati kabar bahwa Li Xiang Yi menikah dengan pewaris tunggal dari Fang Company. Hatiku hancur sehancur-hancurnya. Wanita sialan itu, aku sungguh ingin membunuhnya, namun dia lebih licik dari dugaanku.
Li Xiang Yi ternyata tak begitu bahagia dengan pernikahannya, membuatku ingin merebutnya kembali. Aku terus berusaha untuk melepaskan jeratan wanita itu dan berusaha mendapatkan Li Xiang Yi ku kembali.
- Di Feisheng -
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyaman dan Cinta
Fanfichanya sekedar fiksi yang terinspirasi video di tiktok-nya Baili dongjun ⛔ xhio se