9. Kembali ke rumah

68 6 0
                                    

Waktu terus berlalu, kehidupan Yujin di Seoul berjalan dengan baik, begitupun dengan kehidupan sekolahnya di ZEROBASE High School. Selain itu, Yujin juga sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan Gyuvin yang selalu mendekatinya dimanapun dia berada. Dan kini, Yujin sudah resmi menjadi siswa kelas 11, sedangkan Gyuvin sudah menjadi siswa kelas 12 dan akan segera lulus tahun depan. Karena sudah semakin dekat, rasa cinta mulai tumbuh di hati keduanya, hanya saja Yujin belum sadar dengan perasaannya, berbanding terbalik dengan Gyuvin yang sudah yakin jika ia memang jatuh cinta kepada pria manis itu. Dan Gyuvin berencana untuk menyatakan cinta kepada Yujin, dan ia tahu tempat yang cocok untuk menyukseskan rencananya.

Gyuvin sedang berada di ruang musik sekolah, ia tengah memainkan gitar yang ada di ruangan tersebut. Gyuvin memang sangat menyukai musik, karena itu ia bermimpi untuk menjadi seorang idol atau pemusik. Ia memainkan sebuah lagu yang mewakili perasaannya yang sedang berbunga-bunga karena Yujin.

Sementara itu, Yujin sedang berjalan menyusuri koridor sekolah yang sedikit sepi karena sedang jam istirahat. Dan ketika melewati ruang musik, ia berhenti berjalan karena mendengar suara petikan gitar yang terdengar indah.

Yujin :"Suara gitar? Siapa yang bermain gitar di dalam ruangan ini?"

Yujin berjalan mendekati ruang musik dan mengintip dari balik jendela ruangan. Ia melihat sekeliling ruangan dan pandangannya langsung tertuju pada seseorang yang sedang bermain gitar di dalam sana yang ternyata adalah Gyuvin.

Yujin :"Gyuvin hyung?"

Saat sedang fokus bermain gitar, Gyuvin merasa ada seseorang yang mengintipnya, ia pun langsung melihat ke arah jendela. Yujin yang sadar jika ia ketahuan mengintip langsung membungkuk.

Gyuvin :"Seperti ada yang memperhatikanku dari luar"

Gyuvin meletakkan kembali gitar itu di tempatnya semula lalu berjalan keluar ruangan, ia membuka pintu dan melihat sekeliling, dan saat itu juga ia melihat Yujin sedang berjongkok di dekat pintu ruangan.

Gyuvin :"Yujin-ah?"

Yujin hampir jatuh ketika mendengar suara familiar itu, ketika ia mendongakkan kepalanya, saat itu juga ia bertemu pandang dengan Gyuvin yang menatapnya dengan bingung. Yujin pun bangkit dari posisi jongkok nya dan menundukkan kepalanya karena malu ketahuan mengintip oleh Gyuvin.

Gyuvin :"Apa kau yang mengintipku bermain gitar barusan?"

Yujin hanya menganggukkan kepalanya lalu membungkuk sebagai tanda minta maaf.

Yujin :"Maafkan aku karena mengintipmu. Aku penasaran dengan suara petikan gitar yang ku dengar saat melewati koridor ini, ternyata kau ada di dalam"

Gyuvin :"Kalau itu kau yang mengintip, aku tidak akan marah dan membiarkanmu melakukannya. Tapi jika itu orang lain, aku akan memarahinya... Oh iya, sebentar lagi kan sekolah libur, kau ada rencana pergi kemana?"

Yujin :"Liburan kali ini, aku tidak akan pergi kemana-mana, aku hanya diam di rumah. Kalau pulang kampung pun, itu cukup susah karena belakangan ini Hao hyung sibuk dengan tugas kuliahnya"

Gyuvin :"Kalau begitu, apa kau mau ikut denganku saat liburan nanti?"

Yujin :"Pergi kemana?"

Gyuvin :"Itu rahasia, nanti kau juga akan tahu"

Yujin hanya bisa mendengus sebal karena Gyuvin yang bermain rahasia darinya.

Yujin :"Sudahlah, aku harus pergi ke kelasku, sebentar lagi jam pelajaran kedua"

Pria manis itupun langsung pergi meninggalkan Gyuvin dengan perasaan kesal, sedangkan Gyuvin tersenyum melihat Yujin yang tampak kesal karena ia merahasiakan sesuatu dari pria manis itu.

Summer Love | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang