***
4 bulan sejak berakhirnya drama, penggemar masih belum mengetahui jika Jiwon dan Soohyun telah resmi berpacaran. Meskipun banyak rumor yang beredar namun keduanya masih belum ingin mengkonfirmasi, mengingat masih mempunyai kontrak dengan beberapa brand ternama.
Jiwon yang menghadiri acara anniversary Bvlgari yang ke-140 tahun itu, baru pulang tengah malam. Wanita Kim itu tampil elegan dengan dress putih panjang yang memiliki bagian terbuka di depannya sehingga belahan dada wanita itu dapat sekilas terlihat. Kalung dan anting dari Bvlgari menambah kecantikan dan kemewahan pada dirinya.
Jiwon yang ditemani oleh stylist dan manager-nya baru saja membuka pintu apartemen, berniat untuk meminta bantuan sang stylist untuk membantunya mengganti baju. Namun, ia dapat melihat sepatu sang kekasih berada pada rak sepatu apartemen, menandakan Soohyun mungkin berada di kamarnya. Akhirnya Jiwon meminta mereka untuk langsung pulang saja dan Jiwon janji akan mengembalikan gaun dalam kondisi yang baik.
Jiwon pun menutup dan mengunci apartemennya. Sambil menggeret gaun panjangnya, Jiwon masuk ke dalam sambil memanggil nama sang kekasih yang belum terlihat batang hidungnya. Hingga Jiwon pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya.
"Oppa?" panggil Jiwon lagi begitu memasuki kamarnya.
"Di mana dia? Apa sedang mandi?" gumam Jiwon yang melihat ke sekitar namun tidak menemukan Soohyun.
Jiwon pun berjalan ke arah mini walk-in closet-nya untuk mengambil piyama yang akan digunakan nanti. Setelahnya, ia berkaca dan melepas perhiasan yang menghiasi tangan, leher, dan juga telinganya. Tak lama, ia mendengar suara kamar mandi yang dibuka.
"Oppa? Kau barusan mandi?" tanya Jiwon tanpa melihat ke arah Soohyun dan tetap fokus pada cermin besar dihadapannya.
"Eoh, kau sudah pulang, sayang?" tanya Soohyun yang hanya memakai handuk untuk menutup tubuh bagian bawahnya, berjalan mendekati Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac ; Jiwon x Soohyun
Hayran KurguKumpulan oneshoots/shortfic dewasa Kim Jiwon x Kim Soohyun. Just a fiction, so please be wise reader!